-->

Resep: Baso tahu ikan bandeng Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep baso tahu ikan bandeng ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Sajian baso tahu ikan bandeng ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Baso tahu ikan bandeng

Sebagian Besar orang tidak berani memasak baso tahu ikan bandeng karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari baso tahu ikan bandeng! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lalu Apa umpan ikan bandeng yang ampuh? Baso Tahu Bandung, makanan yg disukai semua golongan usia, cocok utk dimakan dimanapun dan kapan pun, soal. Lihat juga resep Tahu Bakso, Siomay, Pentol Isi Keju dan Cabe enak lainnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan baso tahu ikan bandeng hanya dengan menggunakan 21 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep baso tahu ikan bandeng!

Untuk menyiapkan Baso tahu ikan bandeng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A.
  2. Sediakan 300 gram of daging ikan bandeng.
  3. Ambil 200 gram of udang kupas.
  4. Dibutuhkan 1 butir of telur.
  5. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  6. Siapkan 1 sendok teh of merica bubuk.
  7. Dibutuhkan 250 ml of air es.
  8. Diperlukan 1 sendok teh of garam.
  9. Dibutuhkan of Bahan B.
  10. Ambil 2 tangkai of bawang daun, ambil putihnya sajam.
  11. Dibutuhkan 250 gram of tepung kanji.
  12. Ambil 2 sendok makan of minyak makan.
  13. Diperlukan of Bahan C.
  14. Diperlukan 40 buah of tahu putih yang telah di goreng sampai berkulit.
  15. Gunakan of Resep saus kacang :.
  16. Sediakan 5 siung of Bawang merah, goreng.
  17. Sediakan 2 siung of bawang putih, goreng.
  18. Ambil 7 buah of cabai merah, goreng.
  19. Gunakan 250 gram of kacang tanah, goreng.
  20. Dibutuhkan 2 sendok makan of gula pasir.
  21. Ambil 1 sendok teh of garam.

Tahukah anda apakah setelah itu semua para demonstran menjadi bahagia dan berjaya.?? Otak-otak tahu ikan bandeng ini sangat lezat dan gurih dengan rasa ikan bandeng yang kuat. Jika anda bukan penggemar ikan bandeng maka Siangi ikan bandeng, buang isi perut dan insangnya, cuci bersih. Menggunakan pisau yang tajam, pisahkan daging.

Cara memasak Baso tahu ikan bandeng:

  1. Giling bahan a hingga halus.
  2. Masukan bahan b ke adonan, aduk rata.
  3. Potong tahu yang telah di goreng, lalu masukan adonan ikan.
  4. Kukus hingga matang, kurang lebih 30 menit.
  5. Untuk sausnya, blender semua bahan lalu masak hingga meletup-letup, koreksi rasanya.
Cara Membuat Bakso Dari Ikan Bandeng, Panduan Cara Membuat Bakso Dari Ikan Bandeng, Tips Cara Membuat Bakso Dari. Resep Tahu Bakso Ikan Lezat yang Meleleh di Mulut Nikmati tahu bakso yang gurih dan lembut ini untuk. Resep dan Cara Membuat Bakso Aci Kuah. Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat. Namun untuk sup ini sendiri, bakso dan kembang tahu adalah bahan utama.

Selamat mencoba resep baso tahu ikan bandeng! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar