-->

Resep: Tahu bakso udang yang Lezat Sekali!

Coba resep tahu bakso udang sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi hidangan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - tahu bakso udang! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tahu bakso udang

Sebagian Besar orang malas mulai memasak tahu bakso udang karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso udang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara Membuat Bakso Udang - Bakso merupakan salah satu kuliner Tionghoa yang diadaptasi oleh orang Indonesia. Tumis bumbu halus dengan merica hingga harum. Bakso adalah bahasa hokkien yang berarti daging giling.

Kalian dapat memasak tahu bakso udang hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tahu bakso udang yuk!

Untuk menyiapkan Tahu bakso udang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gr of udang kupas.
  2. Ambil 1 ikat kecil of kucai (iris tipis).
  3. Ambil 1 siung of bawang putih (parut halus).
  4. Dibutuhkan 1/2 of putih telur (karena udang sudah basah pakai sedikit saja).
  5. Sediakan 2 sdm of sagu tani.
  6. Sediakan 1/2 sdt of merica.
  7. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  8. Ambil 1 sdm of minyak wijen.
  9. Ambil 10 buah of tahu goreng segitiga.

Bakso ayam dan udang goreng. foto: cookpad. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga. Tahu bakso adalah tahu isi bakso daging makanan yang banyak ditemukan di daerah Ungaran Perbedaan tahu bakso dan bakso tahu. Tahu bakso Semarang, yang cara masaknya hanya.

Langkah-langkah memasak Tahu bakso udang:

  1. Chopper udang, lalu masukan ke wadah. Masukan putih telur, bawang putih parut, merica, garam, minyak wijen, kucai. Aduk rata. Masukan sagi tani. Potong bagian tengah tahu. Masukan adonan udang dengan menggunakan sendok teh sambil dipadat2kan..
  2. Siapkan panci kukusan. Panaskan terlebih dahulu..
  3. Potong bagian tengah tahu. Masukan adonan udang dengan menggunakan sendok teh sambil dipadat2kan. Lalu masukan ke dalam panci kukusan.
  4. Kukus sekitar 10menit. Lalu angkat. Bisa simpan di freezer atau rebus ke dalam kuah kaldu sebentar sebelum dihidangkan..
  5. Mudah kan? Selamat mencoba.
Misalnya saja ikan, udang, atau cumi. Ada juga bakso tahu dan bakso aci yang sedikit Ingin tahu bagaimana cara membuat bakso sendiri? Berikut ini kami tampilkan aneka cara membuat bakso. Berikut resep dan cara membuat bakso tahu tanpa daging yang enak. Gak cuma buat vegetarian, yang biasanya suka daging pun juga bakal jatuh hati.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tahu bakso udang. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar