-->

Langkah Mudah Memasak Sup udang tahu bakso yang Sempurna!

Jenuh dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep sup udang tahu bakso ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan sup udang tahu bakso untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sup udang tahu bakso

Banyak orang sudah menyerah duluan sup udang tahu bakso karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup udang tahu bakso! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

With @bliblidotcom Sajikan buka puasa mu dengan kenikmatan Sup Bakso Udang yang gurih ini yuk! #RezekiRamadhan #BlibliSekarang #KebaikanRamadhan Untuk resep. Resep Sup Tahu Bakso yang Enak Dimakan di Tengah Musim Hujan, Anget Banget Lagi musim hujan begini, enaknya buat sup. Udang galah, Tepung terigu (segitiga biru), Keju bellcube, Butter Elle Vire (salted), Brokoli, Kembang Kol, Labu Sup bakso sayur sawi.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan sup udang tahu bakso hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep sup udang tahu bakso!

Untuk membuat Sup udang tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 ekor of udang (stok di kulkas), dikupas kulitnya.
  2. Ambil 1/2 buah of tahu cina.
  3. Dibutuhkan 2 buah of bakso sapi.
  4. Diperlukan 2 lembar of sawi putih.
  5. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  6. Siapkan secukupnya of Lada.
  7. Siapkan secukupnya of Garam.
  8. Gunakan secukupnya of Air.

Memasak soup adalah menu yang paling mudah dan gak ribet. Selain bumbu nya yang simple, cara buatnya pun sangat mudah. Masak hingga bakso matang dan mengapung. Tumis bawang goreng hingga kuning kecoklatan.

Proses menyiapkan Sup udang tahu bakso:

  1. Rebus air sampai mendidih setelah itu masukan udang, bakso, tahu, juga bawang putih yg sudah di geprek.
  2. Setelah itu masukan garam dan juga lada. Aduk aduk.
  3. Setelah hampir matang masukan sawi. Tunggu agak layu.
  4. Koreksi rasa dan sajikan.
Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga menyehatkan. Mengolah misoa cukup mudah, gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih, Anda sudah bisa membuat Sup Misoa Bakso Tahu. Jangan lupa tambahkan BonCabe agar lebih nendang. Sup bakso tahu adalah modofikasi dari sup bakso.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat sup udang tahu bakso. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar