-->

Resep: Tahu Baso Seafood yang Bikin Ngiler!

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu aja? Mari coba resep tahu baso seafood ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan tahu baso seafood untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Tahu Baso Seafood

Pada umumnya orang malas mulai memasak tahu baso seafood karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu baso seafood! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kamu dapat memasak tahu baso seafood hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tahu baso seafood!

Untuk memasak Tahu Baso Seafood, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 5 buah of tahu kulit kotak, potong serong.
  2. Sediakan 100 gr of udang, cincang halus.
  3. Ambil 50 gr of ikan giling.
  4. Dibutuhkan 2 sdm of tepung tapioka.
  5. Gunakan 1 butir of putih telur.
  6. Diperlukan 1/2 sdt of minyak wijen.
  7. Diperlukan 1 sdt of garam gula.
  8. Gunakan sesuai selera of Merica.

Cara menyiapkan Tahu Baso Seafood:

  1. Campur semua bahan (kecuali tahu). Aduk rata.
  2. Masukkan ke bagian tengah tahu sampai ke atas tahu..
  3. Kukus kurleb 20menit. Atau bisa juga digoreng hingga matang..

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tahu baso seafood. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar