-->

Cara Menghidangkan Sambel goreng udang tahu bakso Anti Ribet!

Ingin bikin sambel goreng udang tahu bakso yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sambel goreng udang tahu bakso terbaik! sambel goreng udang tahu bakso, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Sambel goreng udang tahu bakso

Pada umumnya orang sudah minder duluan sambel goreng udang tahu bakso karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambel goreng udang tahu bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bakso goreng dengan sambal korek sangat menggugah selera. Untuk membuatnya juga tidak terlalu sulit. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuat bakso goreng sambal korek?

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan sambel goreng udang tahu bakso hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sambel goreng udang tahu bakso yuk!

Untuk memasak Sambel goreng udang tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 saset of bumbu indofood sambel goreng.
  2. Ambil 1 gelas of air.
  3. Gunakan 2 buah of daun jeruk.
  4. Siapkan 2 buah of daun salam.
  5. Gunakan 3 buah of tahu kulit potong persegi lalu goreng.
  6. Dibutuhkan of bakso potong 4 lalu goreng.
  7. Gunakan 200 gr of udang.
  8. Diperlukan 2 sdm of minyak.

Meskipun begitu, tahukah Anda kalau cara membuat bakso goreng ini ternyata ada tantangannya? Masalah yang sering muncul dalam pembuatan camilan ini adalah bakso yang menjadi Sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara membuat bakso goreng yang enak dari berbagai macam daging? Bakso goreng Lengko adalah waralaba bakso goreng yang berasal di Kota Malang, Jawa Timur. Sajian menu yang disajikan oleh merek bakso goreng ini terbuat dari bahan dengan daging sapi, udang, ikan, ayam dan tahu bakso.

Cara memasak Sambel goreng udang tahu bakso:

  1. Tumis bumbu indofood dgn minyak panas sampai harum lalu masukkan udang masak sampai berubah warna lalu masukkan rempah daun dan air masak sampai kuah mengental lalu masukkan tahu dan bakso aduk rata lagi lalu tunggu hingga kuah tinggal sedikit lalu angkat dan sajikan selagi panas.
Lihat juga resep Sambel goreng kentang udang petai enak lainnya. Resep Sambal Goreng Tahu Udang - Sambal goreng tahu memang enak kalau di padu dengan bahan lain , misal udang seperti resep yang kami sajikan kali ini. Sambal udang (bahasa Indonesia: sambal goreng udang atau bahasa Minang: balado udang) adalah makanan yang disajikan panas dan berasa pedas yang dapat ditemukan di masakan Indonesia. Makanan ini terbuat dari udang, baik dikupas atau tidak dikupas. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat sambel goreng udang tahu bakso. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar