-->

Resep: Tahu Bakso yang Enak!

Ingin bikin tahu bakso yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tahu bakso terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan tahu bakso! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Tahu Bakso

Banyak orang takut mulai memasak tahu bakso karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Perpaduan antara tahu dan bakso yang diolah sedemikian rupa, menggoda selera siapa saja. Kami adalah produsen tahu bakso dengan merek MURNI, yang dikenal karena lebih enak. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak tahu bakso hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu bakso yuk!

Untuk membuat Tahu Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 350 gr of daging dada ayam.
  2. Siapkan 150 of gr,udang segar.
  3. Siapkan 1 sdm of bawang putih goreng.
  4. Siapkan 2 sdm of bawang merah goreng.
  5. Diperlukan 1 sdt of saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdt of merica bubuk.
  7. Gunakan 2 butir of putih telur.
  8. Sediakan 50 gr of tepung sagu/kanji jg boleh.
  9. Diperlukan 1 sdm of kaldu bubuk.
  10. Ambil 1/2 sdt of baking powder.
  11. Diperlukan 10 bj of tahu,goreng sampai kering,belah dua,keluarkan isinya.
  12. Sediakan 1/4 sdt of garam.

Pembuatan tahu bakso dengan mensubsitusi daging sapi dengan ikan tengiri merupakan salah satu. upaya yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi dampak. buruk bagi kesehatan. Tahu bakso terdiri dari tahu bakso kukus dan tahu bakso goreng. Jenis tahu yang digunakan paling lembut dan empuk menggunakan tahu kopong atau tahu Jawa, kalau menggunakan tahu Sumedang.. Bakso Online, Jual Tahu Bakso Online, Gambar Tahu Bakso, Tahu Bakso Kuah, Tahu Bakso Untuk menentukan rasa gurih isi tahu bakso, rebus sedikit adonan sebelum dimasukkan dalam tahu.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Bakso:

  1. Bersihkan daging ayam,potong dadu,lalu dinginkan di fresher sebentar saja.
  2. Blender/chopper daging ayam dengan bahan yg lainnya sampai benar benar lembut.
  3. Ambil tahu yg sdh di belah dua dan di keluarkan isinya,lalu isi dengan adonan ayam.
  4. Kukus kurang lebih 35 menit sampai matang.
Tahu bakso termasuk cemilan atau lauk yang praktis. Bisa disimpan di dalam lemari es dalam waktu lama. Digoreng dan dicocol sambal enak, disajikan bersama kuah bakso juga tak kalah nikmat. Resep Tahu Bakso Ungaran, Camilan Sekaligus Oleh-Oleh Populer Khas Jawa Tengah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu bakso hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar