-->

Cara Gampang Membuat Bakso tahu udang Untuk Pemula!

Sedang nyari resep bakso tahu udang yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bakso tahu udang terbaik! bakso tahu udang merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bakso tahu udang

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bakso tahu udang karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso tahu udang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Dagang Batagor (Bakso Tahu Goreng) Menguntungkan Dinamakan bakso tahu karena memang pada tahu batagor dibelah dan diisi dengan campuran. Misalnya saja ikan, udang, atau cumi. Ada juga bakso tahu dan bakso aci yang sedikit Ingin tahu bagaimana cara membuat bakso sendiri?

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan bakso tahu udang hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakso tahu udang!

Untuk menyiapkan Bakso tahu udang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 6 buah of tahu ukrn besar.
  2. Ambil 1/2 kg of udang.
  3. Gunakan 2 of bangput ulek halus.
  4. Ambil 1 sdm of kecap ikan.
  5. Siapkan 2 sdm of kecap asin.
  6. Sediakan 1 sdt of soda kue.
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt of lada bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  9. Dibutuhkan 1/2 saset of masako.
  10. Siapkan 1 btr of putih telur.
  11. Gunakan 50 ml of air dingin.
  12. Diperlukan 8 sdm of tapioka.
  13. Diperlukan 2 btng of daun bawang.

Berikut ini kami tampilkan aneka cara membuat bakso. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Berikut resep dan cara membuat bakso tahu tanpa daging yang enak.

Cara menghidangkan Bakso tahu udang:

  1. Tahu Potong segitiga lalu rendam dgn air dan garam kemudian goreng agak kecoklat angkat dan tiriskan siishkan,,, kemudian iris tipis daun bawang sisihkan.
  2. Blender semua bahan kecuali tepung tapioka kemudian taruh dlm wadah masukan tepung tapioka dan daun bawang aduk2 smpai trcmpur rta.
  3. Kemudian ambil 1 sdm bahan isi dan isi lakukan smpai habis.
  4. Panaskan kukusan dlm air kukusan beri minyak 2 sdm biar pas kita kukus tdk kering tahu nya kukus slma 15 menit selesai.
Gak cuma buat vegetarian, yang biasanya suka daging pun juga bakal jatuh hati. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah. Cara Membuat Tahu Bakso Ayam : Bersihkan ayam fillet kemudian diamkan dalam freezer sampai membeku, sehingga ketika menghaluskannya menjadi lebih mudah. Sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara membuat bakso goreng yang enak dari berbagai Minyak goreng secukupnya. Cara membuat: Campurkan daging ayam, udang, dan ikan tenggiri.

Mudah bukan membuat bakso tahu udang? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar