-->

Rahasia Membuat Bakso Tahu Udang Simple dan Maknyus Anti Ribet!

Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep bakso tahu udang simple dan maknyus ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! bakso tahu udang simple dan maknyus, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Bakso Tahu Udang Simple dan Maknyus

Banyak orang sudah menyerah duluan bakso tahu udang simple dan maknyus karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso tahu udang simple dan maknyus! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan bakso tahu udang simple dan maknyus hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bakso tahu udang simple dan maknyus yuk!

Untuk membuat Bakso Tahu Udang Simple dan Maknyus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 ons of udang.
  2. Gunakan 2 potong of tahu ukuran sedang.
  3. Dibutuhkan 1 butir of telur ayam.
  4. Ambil 2 sendok makan of tepung maizena.
  5. Siapkan of Bumbu:.
  6. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  7. Ambil secukupnya of Garam.
  8. Diperlukan secukupnya of Lada.
  9. Gunakan secukupnya of Kaldu bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso Tahu Udang Simple dan Maknyus:

  1. Siapkan cobek dan ulekan, haluskan bawang putih, lada dan garam..
  2. Haluskan udang bersama dengan bumbu yg telah halus. Ulek di cobek..
  3. Masukkan tahu dan haluskan juga bersama udang dan bumbu yg telah dihaluskan..
  4. Tambahkan 2 sendok makan tepung maizena dan 1 butir telur ayam, kemudian tambahkan sedikit kaldu bubuk, uleni hingga merata.
  5. Panaskan minyak dengan api sedang dan mulai menggoreng sedikit demu sedikit. Bentuk dengan menggunakan sendok agar mudah..
  6. Tiriskan dan siap disajikan.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bakso tahu udang simple dan maknyus. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar