-->

Cara Daftar Youtube

Cara Daftar Youtube - Cara daftar Youtube cukup sederhana alasannya YouTube dimiliki oleh Google dan telah mengkoneksikan keduanya untuk keperluan pendaftaran. Untuk mempunyai account YouTube Anda harus mempunyai Google ID atau sign up untuk menciptakan account Google yang baru. Jika Anda Sudah mempunyai account Google misalnya, Gmail atau Google+, maka Anda cukup masuk ke YouTube.com Dengan username dan password tadi. Sign in dengan ID Google di halaman depan website YouTube dan Anda secara otomatis akan mempunyai account YouTube dan link YouTube Anda akan disinkronkan ke account Google Anda. Tidak perlu menciptakan account YouTube gres kalau Anda tidak keberatan mengkoneksikan account Google Anda.
 Cara daftar Youtube cukup sederhana alasannya YouTube dimiliki oleh Google dan telah mengkon Cara Daftar Youtube
baca juga : Cara Daftar Yahoo

Tapi kalau Anda tidak mempunyai account Google, Maka Anda harus mendaftar untuk mempunyai ID pengguna Google yang baru. Anda sanggup mengisi formulir registrasi untuk kedua account yaitu Google dan YouTube. Untuk memulai, buka YouTube.com klik tombol "Buat Akun" di kanan atas, Anda akan akan dibawa menuju formulir registrasi account Google. Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna yang diinginkan dan password, jenis kelamin, ulang tahun, negara domisili, alamat email ketika ini dan nomor ponsel. Kemudian, akan meminta Anda untuk mengetikkan captcha untuk menandakan bahwa Anda bukan robot.

Klik "Next" untuk mengirimkan data dan pergi ke langkah berikutnya. Anda akan dibawa ke halaman Buat Profil Anda. Itu ialah profil Google Anda, dan bukan profil YouTube Anda meskipun keduanya akan dikoneksikan kalau Anda menciptakan profil Google. Satu hal yang perlu diingat ialah profil Google hanya untuk Individu, bukan bisnis. Anda tidak sanggup menciptakan profil Google untuk bisnis. Untuk tujuan bisnis, ada halaman tersendiri untuk itu. Anda sanggup meng-upload foto dari komputer Anda kalau Anda ingin menampilkan gambar ketika Anda memakai Google +.

Selanjutnya klik "next" lagi dan Anda akan melihat halaman dengan tombol biru di bab bawah dengan goresan pena "Kembali ke YouTube." Klik, dan Anda akan dibawa kembali ke halaman utama Youtube. Terdapat goresan pena "Anda kini terdaftar di YouTube" dengan latar belakang warna hijau di bab atas. Langkah pertama yang sanggup dilakukan sehabis Pendaftaran ialah menemukan beberapa channel video menarik dan "Berlangganan" channel tersebut. Dengan "Berlangganan" channel maka anda akan lebih gampang untuk menemukan dan menonton video mereka dilain waktu atau bila channel itu mengupload video baru.

Untuk itu Anda sanggup mengklik tombol abu-abu "+ Berlangganan". Anda sanggup menelusuri kategori untuk menemukan video menarik lain. Atau Anda sanggup mengklik username Anda untuk pergi ke halaman Youtube Anda di sidebar kiri. Untuk menonton video YouTube, Klik pada nama dari setiap video yang ingin anda tonton dan anda akan dibawa ke halaman dengan kontrol pemutar video. Secara default, video akan dimainkan pada sebuah jendela kecil, tapi Anda sanggup mengklik tombol "layar penuh" di kanan bawah untuk menciptakan video mengisi layar komputer Anda secara penuh. Seringkali, sebuah iklan video pendek akan diputar terlebih dahulu sebelum video pilihan anda diputar. Namun Anda sanggup mengklik tanda "X" atau tombol "skip" di kanan atas untuk melewati iklan tadi.
LihatTutupKomentar