-->

Harga Mesin Pembuat Kopi Untuk Rumah Tangga

Mesin Pembuat Kopi - Minum kopi dikala ini sudah menjadi semacam kebutuhan wajib bagi sebagian orang. Tak hanya sekedar minum, namun kopi sudah menjadi gaya hidup masa sekarang masyarakat modern. Dan sekarang menciptakan secangkir kopi pun makin dimudahkan dengan adanya mesin pembuat kopi atau mesin espresso. Menurut cara kerjanya mesin pembuat kopi ada dua model yakni memakai tekanan (pressure type) dan memakai pompa (pump type).

Mesin pembuat kopi dengan tekanan memakai tekanan uap panas dengan menyemprotkan air panas ke abu kopi. Hasilnya berupa minuman kopi yang sedikit pahit alasannya ialah air yang terlalu usang bersentuhan dengan kopi. Mesin ini cuma bisa menciptakan empat cangkir dalam sekali jalan. Mesin ini cocok untuk penggunaan di rumah tangga. Mesin pembuat kopi tipe pompa bekerja dengan memompa kemudian menyemprotkan air panas bertekanan tinggi ke kopi. Hasilnya tak begitu pahit dan dalam sekali menciptakan bisa belasan cangkir kopi dibuat. Mesin tipe kedua ini cocok dipakai di cafe atau kedai kopi. Berikut beberapa pilihan harga mesin pembuat kopi untuk rumah tangga :

1.Mesin pembuat kopi Espresso Pure Gaggia harga Rp.3.800.000
 Minum kopi dikala ini sudah menjadi semacam kebutuhan wajib bagi sebagian orang Harga Mesin Pembuat Kopi Untuk Rumah Tangga

Mesin pembuat kopi ini merupakan kombinasi dari tradisi, penemuan dan desain. Memiliki bodi warna hitam yang elegan dengan materi dari stainless steel. Espresso Pure dilengkapi dengan pemegang filter dari materi kuningan dan boiler ari materi stainless steel untuk menjamin kualitas. Mesin ini ialah mesin buatan Italia. Bisa dipakai menciptakan buih kopi hanya dalam beberapa detik saja, bisa menciptakan kopi nikmat dari biji kopi atau serbuk kopi, dilengkapi dengan filter. Spesifikasi : kebutuhan listrik 1100 W, dimensi 21cm x 35.5cm x 27.5cm, berat 4.5 kg, Boiler: Stainless steel, tangki air kapasitas 1,25 liter yang bisa dilepas, bisa menciptakan dua cangkir kopi sekaligus, 3 Filters: 1 cup/1 pod/ 2 cups, tekanan 15 bar, garansi produk 1 tahun.

2.Mesin pembuat kopi Sigmatic Coffee Maker SCFM 100SS harga Rp.2.400.000

 Minum kopi dikala ini sudah menjadi semacam kebutuhan wajib bagi sebagian orang Harga Mesin Pembuat Kopi Untuk Rumah Tangga
Mesin pembuat kopi espresso simpel dengan materi terbuat dari plastik ABS dengan kapasitas 1,8 liter. Memiliki pompa air dengan tekanan 15 kafetaria sehingga bisa menyajikan kopi dengan aroma khas dan nikmat. Bisa menciptakan 10 cangkir kopi hanya dalam waktu 10 menit saja. Mesin ini sangat gampang dibersihkan dimana tangki air bisa dicopot. Di samping itu, Sigmatic Coffee maker ini pun mempunyai pemberian terhadap panas berlebih, dengan begitu pemakaiannya akan lebih aman. Spesifikasi : kapasitas 1,8 liter, penggunaan listrik 1350 watt , ukuran : 34.5 x 23 x 32 cm, ada Thermostat , Bahan Body : Plastik ABS, Bahan tanki air : PAC,dilengkapi timer, suhu steam 100 derajat celcius, suhu Outlet coffee 84 hingga 98 derajat celcius.

3.Mesin pembuat kopi FOMAC Semi Automatic Coffee Machine COF-FA50 harga Rp.3.172.000
 Minum kopi dikala ini sudah menjadi semacam kebutuhan wajib bagi sebagian orang Harga Mesin Pembuat Kopi Untuk Rumah Tangga

Adalah mesin pembuat kopi dari abu kopi yang sangat gampang digunakan. Menggunakan daya listrik 1200 W dan steam time hanya 30 - 60 detik. Memiliki kapasitas 1,4 liter,Pump Pressure 20 bar, Inner working pressure : 20 kg/cm2, Coffee outlet pressure : 8 lg/cm2 dan berat alat hanya 3,5 kg serta mempunyai garansi selama 1 tahun.

LihatTutupKomentar