-->

Cara Daftar Jual Pulsa Di Pojok Pulsa

Cara Daftar Jual Pulsa Di Pojok Pulsa - Usaha jualan pulsa mempunyai prospek menggiurkan. Angka pengguna ponsel yang kini ini berada di kisaran 150 juta orang di Indonesia, menciptakan bisnis pulsa sangat elok untuk ditekuni. Lebih-lebih banyak dijumpai seseorang yang mempunyai lbih dari satu handphone dengan kartu seluler sendiri-sendiri. Banjir ponsel China berharga murah ditambah tarif murah yang ditawarkan sejumlah operator seluler menciptakan sebuah handphone tidak lagi menjadi barang mewah. Saat ini ponsel sanggup dibilang sebagai kebutuhan utama orang untuk mempermudah bekerjasama dengan orang lain. Bila anda pun ingin berkecimpung di bisnis ini sebelumnya anda harus tahu cara daftar jual pulsa.

 Usaha jualan pulsa mempunyai prospek menggiurkan Cara Daftar Jual Pulsa Di Pojok Pulsa
Baca juga : Cara Daftar Jamsostek Kesehatan Perorangan Online

Mendirikan perjuangan jual pulsa sanggup hanya bermodalkan sebuah ponsel, mendaftar di server pulsa dan menciptakan deposit setidaknya Rp.50 ribu. Salah satu layanan penyedia server pulsa ini yaitu Pojok Pulsa dengan alamat di pojokpulsa.co.id. Hanya dengan sebuah handphone Anda sanggup bertransaksi jual pulsa elektronik semua provider, pulsa PLN pra bayar sekaligus juga menjual voucher game online.

Tahap pertama anda harus mendaftar sebagai biro pulsa elektronik ke server pulsa pilihan anda. Supaya sanggup menjadi Master Dealer, anda harus mendaftar sendiri ke Server Pulsa sehingga Anda akan memperoleh harga pembelian pulsa yang murah. Cara daftar jual pulsa di Pojok Pulsa yaitu dengan mengirimkan SMS formatnya : Reg*Nama*Nomor ponsel*Kota. Misalnya: Reg*Nadia Cell*081216060600*Sukabumi kemudian dikirim ke nomer: 0812-1242-6711. Anda akan memperoleh notifikasi dari SMS server yang menyatakan registrasi anda sukses menyerupai teladan berikut : Hai Nadia Cell, Selamat Bergabung, ID: PP62322, PIN: 4512. Ketik: CENTER ke 081319142752 / Login di: www.webreport.us /CS:02195098690.

Keterangan :

PP62322 merupakan nomer ID yang akan digunakan untuk konfirmasi Deposit, keluhan dan lainnya.
4512 merupakan PIN default yang harus secepatnya diganti demi keamanan.

Sesudah terdaftar Anda sanggup mengecek saldo, harga pulsa dan melaksanakan pengecekan lainnya. Supaya sanggup mulai berjualan pulsa maka Anda wajib menciptakan deposit. Jumlah deposit tak ada batas minimal. Di pojok pulsa tidak mengenal keanggotaan yang kadaluarsa, mereka pun tak mematok sasaran transaksi setiap hari atau bulan. Anda terserah kapan akan melaksanakan deposit alasannya tak akan ada pembatalan keanggotaan cuma lantaran belum deposit. Bila cuma akan membesarkan jaringan, Anda sanggup merekrut biro pulsa lain untuk bergabung dengan pojok pulsa. Tiap kali downline anda bertransaksi maka bonus dengan sendirinya akan masuk ke account Anda berdasarkan selisih harga yang ditetapkan.

Bila dana anda mencukupi sebaiknya anda mendirikan saja kios pulsa. Temukanlah daerah strategis yang banyak lalu-lalang orang. Isi kios pulsa anda dengan sejumlah starter pack ataupun aksesoris ponsel contohnya casing, baterai, headset dsb. Kebanyakan orang bahagia membeli pulsa di konter yang juga menyediakan kartu perdana, casing ponsel, aksesoris dan bahkan ponsel gres dan bekas.

LihatTutupKomentar