-->

Cara Daftar Internet Banking Cimb Niaga Dengan Internet Yang Gampang Dan Efisien

Anda terlalu sibuk sehingga tidak sanggup menyempatkan diri ke bank untuk melaksanakan banyak sekali transaksi perbankan? Jangan khawatir sekarang CIMB Niaga telah menyediakan layanan internet banking yang memudahkan para nasabah untuk melaksanakan transaksi perbankan, bahkan dari rumah sekalipun. Cara daftar internet banking CIMB Niaga sangat gampang dan cepat. Anda sanggup melakukannya secara Mandiri dengan mengunjungi customer service CIMB Niaga atau melalui ATM.
Internet banking sangat membantu Anda dalam proses transaksi perbankan, alasannya yaitu sanggup dilakukan melalui laptop atau ponsel Anda. Yang perlu Anda lakukan yaitu dengan mempunyai rekening tabungan bank CIMB Niaga. Ketika Anda melaksanakan pembukaan rekening Anda sanggup sekaligus sanggup mendaftarkan internet banking ke bab customer service untuk melaksanakan pendaftaran internet banking dengan mengisi banyak sekali formulir beserta nomor ponsel dan email yang Anda miliki.

Namun untuk lebih praktisnya Anda sanggup melaksanakan pendaftaran internet banking melalui ATM CIMB Niaga. Cara daftar internet banking CIMB Niaga melalui ATM akan sangat gampang dan cepat. Hanya dengan mengklik tombol sajian pendaftaran dan mengikuti panduannya Anda sanggup melaksanakan pendaftaran dengan gampang dan cepat.

Untuk lebih jelasnya dalam memberi panduan bagaimana mendaftar serta mengaktivasi internet banking CIMB Niaga melalui internet dengan hanya mengunjungi situs CIMB Niaga dan Anda sanggup melaksanakan pendaftaran beserta aktivasi dengan langkah gampang dan efisien. Berikut cara daftar internet banking CIMB Niaga yang sanggup Anda jadikan pemikiran dalam melaksanakan proses pendaftaran:
  • Anda sanggup mengunjungi situs www.CIMBclicks.co.id/ib-CIMBNiaga/Login.html;
  • Kemudian Anda klik tombol sign up here dan klik tombol continue;
  • Lalu Anda sanggup memasukkan 13 digit angka yang berasal dari nomor kartu ATM CIMB Niaga yang Anda miliki berikut dengan passwordnya. Beserta dengan isyarat keamanan yang berada pada halaman tersebut;
  • Bacalah syarat serta kebijakan yang berlaku kemudian klik baiklah atau i accept kemudian klik next;
  • Kemudian pada halaman selanjutnya Anda akan dibimbing untuk melaksanakan pendaftaran dengan menciptakan user id dengan kombinasi dari abjad serta angka kemudian password yang dipakai untuk login. Ketik ulang password yang telah Anda buat untuk penanda konfirmasi
  • Lalu, Anda disarankan untuk menciptakan secure word untuk password yang telah Anda buat tadi.
  • Kemudian input email beserta nomor handphone yang Anda sering gunakan kemudian Anda sanggup mengklik lanjut;
  • Lalu, Anda akan mendapat notifikasi melalui sms berupa mPIN yang akan Anda masukkan pada kolom aktivasi kemudian Anda silahkan klik kirim;
  • Anda telah berhasil melaksanakan pendaftaran dan aktivasi layanan internet banking Anda.
Sangat gampang dan efisien cara daftar internet banking CIMB Niaga yang hanya mengunjungi lamannya dan Anda sanggup melaksanakan pendaftaran sekaligus aktivasi. Praktis bukan? Silahkan mencoba.
LihatTutupKomentar