-->

Resep: Tahu toge sambal kecap yang Bikin Ngiler!

Ingin tau rahasia masak tahu toge sambal kecap yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tahu toge sambal kecap terbaik! Hadirkan tahu toge sambal kecap untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Tahu toge sambal kecap

Pada umumnya orang tidak berani memasak tahu toge sambal kecap karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu toge sambal kecap! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Uleg sampai halus cabe rawit merah, tomat dan bawang putih. Sambel ini disajikan bersama sayuran seperti bayam, irisan timun, toge dan dun kemangi. Resep Tahu Pletok, Semakin Nikmat Berkat Kehadiran Sambal Kecap.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak tahu toge sambal kecap hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tahu toge sambal kecap!

Untuk menyiapkan Tahu toge sambal kecap, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 buah of tahu sutra.
  2. Siapkan 3 genggam of toge.
  3. Gunakan 3 buah of cabe merah.
  4. Diperlukan 5 buah of cabe rawit.
  5. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  6. Dibutuhkan 7 sdm of kecap manis.
  7. Gunakan 8 sdm of minyak goreng.
  8. Sediakan 500 ml of air.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tambahkan air, kecap, tahu, garam dan gula. Masak hingga air menyusut lalu tambahkan teri dan aduk rata. Salah satu menu andalan sambal ala rumahan adalah sambal goreng ati.

Cara memasak Tahu toge sambal kecap:

  1. Panaskan minyak, goreng tahu hingga matang. Angkat dan sisihkan.
  2. Rebus air hingga mendidih, masukkan toge 1 menit, angkat dan tiriskan.
  3. Haluskan cabe dan bawang putih, lalu tuang kecap, aduk rata dan penyet tahu di dalam sambal..
Sambal goreng ati ampela sosis dan tahu. foto: cookpad. Sambal kecap cukup mudah untuk membuatnya, bahan yang diperlukan pun nggak susah dicari. Masukkan dan goreng ke dalam minyak yang panas sampai mengering. Toge goreng khas Kota Bogor sangat pas untuk dijadikan menu sarapan pagi yang sehat bagi Anda. Menu sarapan yang bisa Anda coba untuk mengawali hari adalah toge goreng dari Bogor.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu toge sambal kecap hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar