-->

Resep: Hot Pot Ayam Cincang dan Terong Untuk Pemula!

Sedang pengen coba resep hot pot ayam cincang dan terong yang paling enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep hot pot ayam cincang dan terong terbaik! hot pot ayam cincang dan terong salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Hot Pot Ayam Cincang dan Terong

Sebagian Besar orang sudah minder duluan hot pot ayam cincang dan terong karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari hot pot ayam cincang dan terong! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Celupkan roti yang sudah dilapis daging dengan. Resep 'bistik ayam cincang' paling teruji. Kalau makan Bistik Ayam di resto suka ayamnya kecil dan tepung nya ketebalan ๐Ÿ˜…Kalau bikin sendiri di rumah, saya pakai satu fillet per orang.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan hot pot ayam cincang dan terong hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin hot pot ayam cincang dan terong yuk!

Untuk membuat Hot Pot Ayam Cincang dan Terong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 buah of terong.
  2. Gunakan 200 gr of daging cincang (saya ayam).
  3. Dibutuhkan 3 sdm of tepung maizena.
  4. Sediakan 3 sdm of minyak goreng.
  5. Diperlukan 1 sdm of minyak wijen.
  6. Diperlukan of Bahan bumbu.
  7. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih (cincang kasar).
  8. Ambil 3 siung of bawang merah (cincang kasar).
  9. Sediakan 3 cm of jahe (iris tipis).
  10. Siapkan 2 siung of daun bawang (potong tipis).
  11. Ambil of Bahan saus.
  12. Diperlukan 1 cup of air.
  13. Ambil 1 sdm of kecap hitam.
  14. Gunakan 1 sdm of kecap asin.
  15. Sediakan 1 sdm of oyster sauce.

Qi Qi Huo Guo (Zourong Square). DI Paksa muasin bapak mertua jangan lupa lake dan subc. Jadi anda dapat menikmati nasi kukus yang jimat dan mengenyangkan bila-bila masa sahaja. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk membuat video :).

Cara membuat Hot Pot Ayam Cincang dan Terong:

  1. Potong terong memanjang dan siapkan bahan bumbu..
  2. Marinade daging cincang dengan garam, minyak wijen dan tepung maizena. Sisihkan..
  3. Panaskan minyak di hot pot/claypot (kalau ngga ada pakai panci biasa jg gpp), lalu tumis bahan bumbu sampai harum..
  4. Masukkan daging, masak hingga kecoklatan..
  5. Masukkan bahan saus, masak sampai mendidih. Jika mau pedas, tambahkan cabai di step ini. Saya pakai cabai botol..
  6. Lalu masukkan terong. Tutup panci dan biarkan hingga terong empuk..
  7. Sajikan ๐Ÿ˜Š.
Hekeng / kekian udang (ayam cincang udang gulung) yang enak!!!. Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya Ayam bangkok bagus lengkap dengan gambar dan cirinya yang bisa anda simak pada s. Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan yang bertuah di Thailand dan diyakini memiliki pukulan berakurat, sakit dan mematikan. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk membuat video :). Hekeng / kekian udang (ayam cincang udang gulung) yang enak!!!.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat hot pot ayam cincang dan terong. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar