-->

Resep: Sayuran Frozen (Bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis) yang Menggugah Selera!

Coba resep sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis) sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis) merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Sayuran Frozen (Bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis)

Sebagian Besar orang sudah minder duluan sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis) karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis)! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kalian dapat menghidangkan sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis)!

Untuk menghidangkan Sayuran Frozen (Bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Wortel (bersihkan,potong sesuai selera).
  2. Dibutuhkan of Brokoli (bersihkan,potong jangan terlalu kecil).
  3. Diperlukan of Buncis (potong sesuai selera).
  4. Dibutuhkan of Kacang panjang (potong sesuai selera).
  5. Ambil of Jagung manis (pipil dahulu).
  6. Diperlukan of Bayam (potong akar nya).
  7. Diperlukan of Untuk rendaman sayuran.
  8. Sediakan of Air es.
  9. Sediakan of Es batu.

Proses memasak Sayuran Frozen (Bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis):

  1. Untuk sayuran seperti wortel,brokoli,buncis,kacang panjang dan jagung manis bisa langsung direbus sesuai tingkat kematangan sayuran,tp sy kali ini lebih memilih mengukus sayur bebarengan nasi (efek Corona,harus hemat elpigi ya bun,hehe) setelah masak,masuk kan sayuran ke dalam wadah berisi air dingin plus es batu.Diamkan beberapa saat,lalu angkat sayuran masukkan kedalam frezeer sekitar 10menit.Lalu packing sayuran kedalam wadah.sy memakai plastik biasa ya Bun..

Selamat mencoba resep sayuran frozen (bayam,wortel,buncis,kacang panjang,brokoli dan jagung manis)! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar