-->

Rahasia Menghidangkan Sup Tahu Bakso Kaldu Udang Huh Hah Anti Ribet!

Bosen dengan hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep sup tahu bakso kaldu udang huh hah ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! sup tahu bakso kaldu udang huh hah adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Sup Tahu Bakso Kaldu Udang Huh Hah

Banyak orang malas mulai memasak sup tahu bakso kaldu udang huh hah karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup tahu bakso kaldu udang huh hah! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kamu dapat memasak sup tahu bakso kaldu udang huh hah hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sup tahu bakso kaldu udang huh hah yuk!

Untuk memasak Sup Tahu Bakso Kaldu Udang Huh Hah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 buah of tahu bakso belah dua.
  2. Diperlukan 500 ml of kaldu udang.
  3. Siapkan 2 siung of bawang putih geprek.
  4. Siapkan 2 buah of tomat merah potong-potong.
  5. Siapkan 1/4 sdt of lada hitam butiran haluskan.
  6. Diperlukan 5 buah of cabe rawit merah potong-potong.
  7. Diperlukan 1 batang of seledri.
  8. Dibutuhkan 1 batang of daun bawang potong-potong.
  9. Gunakan of Bahan Pelengkap.
  10. Gunakan secukupnya of Jeruk Nipis.

Cara menyiapkan Sup Tahu Bakso Kaldu Udang Huh Hah:

  1. Cuci bersih kepala dan kulit udang kemudian rebus hingga mendidih saring.
  2. Belah tahu bakso menjadi dua, sisihkan. Geprek bawang putih masukkan kedalam kaldu tambahkan potongan tahu bakso tambahkan gula pasir, garam dan lada hitam yang sudah dihaluskan masak hingga mendidih, koreksi rasa.
  3. Setelah mendidih tambahkan potongan tomat merah, matikan api tambahkan potongan daun bawang iris, seledri dan potongan cabe rawit, sajikan selagi hangat tambahkan sedikit perasan jeruk nipis.

Mudah bukan membuat sup tahu bakso kaldu udang huh hah? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar