-->

Langkah Mudah Membuat Baso tahu goreng Ayam&Udang yummmmmy😋 yang Menggugah Selera!

Jenuh dengan menu makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋 ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Perkaya koleksi resepmu dengan baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Baso tahu goreng Ayam&Udang yummmmmy😋

Banyak orang sudah minder duluan baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋 karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bakso goreng di tempat jajan kesukaanmu kini bisa kamu bikin di rumah! Campur ke nasi goreng atau mie goreng untuk tambahan topping yang lebih nikmat! Mauskkan daging ayam, udang, daun bawang, bawang putih dan es batu ke dalam Food Processor, giling hingga tercampur rata agak halus.

Sobat dapat membuat baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋 hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋 yuk!

Untuk menyiapkan Baso tahu goreng Ayam&Udang yummmmmy😋, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 100 gram of tepung sagu.
  2. Sediakan 1 buah of dada ayam.
  3. Ambil 10 biji of udang besar.
  4. Gunakan 1 butir of telur.
  5. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  6. Siapkan of lada bubuk.
  7. Siapkan sesuai selera of garam 😉.

Bakso tahu goreng bisa dijadikan camilan renyah tentunya kita bisa menyajikannya sebagai menu pelengkap saat berkumpul bersama keluarga. Selain itu bakso tahu goreng sangat digandrungi oleh kalangan mana saja. Tentunya ini merupakan langkah yang tepat buat anda untuk memberikan resep. Kami menjual aneka bakso goreng ayam, yang terbuat daging ayam segar dengan campuran bumbu-bumbu dan tepung sagu yang bagus.

Proses menyiapkan Baso tahu goreng Ayam&Udang yummmmmy😋:

  1. Giling ayam dada,udang,garam,lada bubuk dan bawang putih.
  2. Aduk bersama tepung sagu.
  3. Kocok telur dan campurkan adonan yg sdh tertera di atas.
  4. Lubangi tahu dan masukan adonan.
  5. Kukus 20 menit angkat lalu goreng.
  6. Sajikan bersama saos dan kecap hangat"lbh Nikmat"Simple"👌.
Didalam baksonya matang sempurna karena proses pengolahan yang benar dengan tepat. Resepnya sederhana dan mudah, namun hasilnya enak. Cocok untuk diberi kuah atau digoreng. Siapkan wadah lalu masukan "Ayam Cincang", "Bawang Merah", "Bawang. Cocok jadi cemilan atau campuran cap cay dan masakan lain.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat baso tahu goreng ayam&udang yummmmmy😋 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar