-->

Resep: Tahu Bakso yang Bikin Ngiler!

Ingin masak tahu bakso yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tahu bakso terbaik! tahu bakso cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Tahu Bakso

Banyak orang sudah menyerah duluan tahu bakso karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Perpaduan antara tahu dan bakso yang diolah sedemikian rupa, menggoda selera siapa saja. Kami adalah produsen tahu bakso dengan merek MURNI, yang dikenal karena lebih enak. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak tahu bakso hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tahu bakso!

Untuk membuat Tahu Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan Utama:.
  2. Gunakan 10 buah of tahu sutra,potong serong,goreng.
  3. Diperlukan of Bahan Adonan :.
  4. Sediakan 200 gr of ayam cincang (me : 150 gr).
  5. Siapkan 50 gr of udang cincang.
  6. Gunakan 4 SDM of tepung kanji/tapioka/maizena.
  7. Siapkan 1 butir of telur.
  8. Dibutuhkan 2 buah of bawang putih cincang.
  9. Dibutuhkan 5 buah of bawang merah cincang.
  10. Sediakan Secukupnya of irisan daun bawang.
  11. Dibutuhkan Secukupnya of garam,merica,kaldu ayam bubuk(me: tanpa kaldu ayam).
  12. Dibutuhkan of Bahan untuk menggoreng:.
  13. Sediakan 1 butir of telur,kocok.
  14. Dibutuhkan Secukupnya of minyak.

Pembuatan tahu bakso dengan mensubsitusi daging sapi dengan ikan tengiri merupakan salah satu. upaya yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi dampak. buruk bagi kesehatan. Tahu bakso terdiri dari tahu bakso kukus dan tahu bakso goreng. Jenis tahu yang digunakan paling lembut dan empuk menggunakan tahu kopong atau tahu Jawa, kalau menggunakan tahu Sumedang.. Bakso Online, Jual Tahu Bakso Online, Gambar Tahu Bakso, Tahu Bakso Kuah, Tahu Bakso Untuk menentukan rasa gurih isi tahu bakso, rebus sedikit adonan sebelum dimasukkan dalam tahu.

Proses menghidangkan Tahu Bakso:

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur bahan adonan,aduk sampai tercampur semua..
  3. Lubangi tahu,dan masukkan adonan kedalam tahu.Kukus kurleb 20-25 menit. Dinginkan..
  4. Masukkan tahu ke dalam kocokan telur. Lalu goreng di minyak panas dengan api kecil..
  5. Setelah kuning kecoklatan,angkat dan sajikan dengan saos sambal atau cabai hijau..
Tahu bakso termasuk cemilan atau lauk yang praktis. Bisa disimpan di dalam lemari es dalam waktu lama. Digoreng dan dicocol sambal enak, disajikan bersama kuah bakso juga tak kalah nikmat. Resep Tahu Bakso Ungaran, Camilan Sekaligus Oleh-Oleh Populer Khas Jawa Tengah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu bakso hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar