-->

Resep: Tahu bakso Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep tahu bakso ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tahu bakso cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Tahu bakso

Kebanyakan orang tidak berani memasak tahu bakso karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Perpaduan antara tahu dan bakso yang diolah sedemikian rupa, menggoda selera siapa saja. Kami adalah produsen tahu bakso dengan merek MURNI, yang dikenal karena lebih enak. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga.

Kawan-kawan dapat memasak tahu bakso hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu bakso yuk!

Untuk membuat Tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 ruas of dada ayam sekitar 750gr.
  2. Siapkan 300 gr of udang kupas (bagi 2 : cincang kasar & haluskan).
  3. Gunakan of Daun bawang 4 batang bagian daun saja, iris halus.
  4. Ambil of Bawang putih 5 siung, iris, goreng sebentar.
  5. Ambil 1 sdt of Lada bubuk.
  6. Gunakan 1 bh of Bombay cincang.
  7. Diperlukan 3 sdm of Saos tiram.
  8. Siapkan of Kaldu blok 4.
  9. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  10. Siapkan secukupnya of Pemanis.
  11. Dibutuhkan 3 sdm of Minyak wijen.
  12. Sediakan 2 sdt of Bumbu ngohiong.
  13. Sediakan 200 gr of Sagu.
  14. Sediakan of kulit ;.
  15. Diperlukan secukupnya of Tahu yang coklat.
  16. Dibutuhkan of Kulit lumpia secukupnya (utk siomay & batagor).

Pembuatan tahu bakso dengan mensubsitusi daging sapi dengan ikan tengiri merupakan salah satu. upaya yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi dampak. buruk bagi kesehatan. Tahu bakso terdiri dari tahu bakso kukus dan tahu bakso goreng. Jenis tahu yang digunakan paling lembut dan empuk menggunakan tahu kopong atau tahu Jawa, kalau menggunakan tahu Sumedang.. Bakso Online, Jual Tahu Bakso Online, Gambar Tahu Bakso, Tahu Bakso Kuah, Tahu Bakso Untuk menentukan rasa gurih isi tahu bakso, rebus sedikit adonan sebelum dimasukkan dalam tahu.

Cara menghidangkan Tahu bakso:

  1. Semua bahan haluskan di food processor kecuali udang yg di cincang..
  2. Tambahkan udang cincang, cukup aduk rata saja. Test rasa..
  3. Masukkan adonan dalam kulit tahu. Kukus 30mnt..
  4. Jika ingin dibuat batagor tinggal balur & di goreng dengan tepung ayam goreng..
Tahu bakso termasuk cemilan atau lauk yang praktis. Bisa disimpan di dalam lemari es dalam waktu lama. Digoreng dan dicocol sambal enak, disajikan bersama kuah bakso juga tak kalah nikmat. Resep Tahu Bakso Ungaran, Camilan Sekaligus Oleh-Oleh Populer Khas Jawa Tengah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu bakso hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar