-->

Resep: Taso Udang (Tahu Bakso) Anti Ribet!

Sedang nyari resep taso udang (tahu bakso) yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep taso udang (tahu bakso) terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan taso udang (tahu bakso)! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Taso Udang (Tahu Bakso)

Banyak orang sudah minder duluan taso udang (tahu bakso) karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari taso udang (tahu bakso)! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat membuat taso udang (tahu bakso) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep taso udang (tahu bakso)!

Untuk menghidangkan Taso Udang (Tahu Bakso), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 300 gr of udang yang sudah dihaluskan.
  2. Dibutuhkan 4 sdm of tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 5 siung of bawang putih, haluskan.
  4. Ambil sesuai selera of garam, merica & gula.
  5. Sediakan 2 btr of putih telur dingin dr kulkas.
  6. Gunakan 10 bh of tahu putih.

Langkah-langkah memasak Taso Udang (Tahu Bakso):

  1. Campur udang, garam, gula, merica dan bawang putih, uleni sampai rata.
  2. Masukkan putih telur dan tepung uleni sampai terasa kencang.
  3. Panaskan air dalam panci, bentuk bulat bakso rebus sampai mengapung, angkat.
  4. Tahu di belah 2, isi dgn adonan dikukus sampai matang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat taso udang (tahu bakso) hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar