-->

Cara Menghidangkan Tahu Bakso Udang Biji Selasih #SiapRamadhan Untuk Pemula!

Ingin bikin tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan terbaik! tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Tahu Bakso Udang Biji Selasih #SiapRamadhan

Kebanyakan orang malas mulai memasak tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan!

Untuk menyiapkan Tahu Bakso Udang Biji Selasih #SiapRamadhan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 250 gram of Udang kupas.
  2. Diperlukan of Tahu ukuran sedang 5 buah, potong 4 bagian menjadi segitiga.
  3. Siapkan 3 siung of Bawang Puti.
  4. Dibutuhkan 100 gram of Terigu.
  5. Ambil 100 gram of Sagu.
  6. Gunakan secukupnya of Air dingin.
  7. Dibutuhkan Biji of Selasih basah 2 sdm.
  8. Dibutuhkan 2 butir of Telur.
  9. Dibutuhkan 1 sdt of Garam.
  10. Ambil secukupnya of Lada.

Proses menghidangkan Tahu Bakso Udang Biji Selasih #SiapRamadhan:

  1. Blender udang bersama sagu + air dingin + bawang putih kemudian campur dan aduk dengan bahan yang lainnya.
  2. Siapkan tahu putih yang sudah dibelah dan diiris bagian lancipnya supaya tahu dapat diletakkan sedemikian rupa dalam kukusan. Memang nampak agak cair adonannya namun pada saat dikukus akan menempel pada tahu..
  3. Kukus selama 15 menit.
  4. Dinikmati bersama mie + soun rebus kemudian disiram dengan kuah dari menu Buncis Kuah Jamur Biji Selasih..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu bakso udang biji selasih #siapramadhan hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar