-->

Cara Gampang Memasak Sup Tahu Bakso &Pangsit yang Enak Banget!

Ingin tau rahasia bikin sup tahu bakso &pangsit yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sup tahu bakso &pangsit terbaik! Hidangan sup tahu bakso &pangsit ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Sup Tahu Bakso &Pangsit

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan sup tahu bakso &pangsit karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup tahu bakso &pangsit! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Tahu Bakso, Siomay, Pentol Isi Keju dan Cabe enak lainnya. Resep Sup Tahu Bakso, Pas Banget Buat Makan Malam di Musim Hujan Daripada beli bakso Bismillah, Sup Tahu Bakso Udang kuahnya bening aja, taruh daun bawang dadakan gitu. Sup bakso tahu adalah modofikasi dari sup bakso.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak sup tahu bakso &pangsit hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 13 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sup tahu bakso &pangsit yuk!

Untuk menyiapkan Sup Tahu Bakso &Pangsit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/4 of ayam giling(ayam kampung).
  2. Sediakan 1 ons of udang cincang.
  3. Gunakan 1 butir of telor.
  4. Siapkan 5 buah of tahu putih.
  5. Siapkan Seikat of Sawi Hijau.
  6. Gunakan 6 lembar of daun bawang.
  7. Dibutuhkan of Kulit pangsit.
  8. Gunakan 1 of Rongkong ayam(kampung) untuk kaldu.
  9. Sediakan of Garam,merica,.
  10. Sediakan 1 SM of Saos Tiram.
  11. Diperlukan 8 siung of bawang putih.
  12. Sediakan Sejempol of jahe.
  13. Siapkan 4 siung of bawang putih digoreng,lalu dihaluskan.
  14. Ambil 4 SM of tepung maizena.
  15. Gunakan 2 l of air untuk kaldu.
  16. Sediakan of Bawang Goreng untuk taburan.

Namun karena masyarakat kurang puas dan ingin menciptakan hidangan yang lebih lezat dan menggugah selara akhirnya munculah sup bakso tahu ini. Yuk, bikin sup tahu bakso yang nikmat dengan resep berikut ini. Dijamin aromanya bikin nafsu Kedua bahan tersebut mudah didapatkan dengan harga yang murah. Kreasi resep Sup Misoa Bakso Tahu yang kaya rasa karena banyak ragam isiannya.

Cara menyiapkan Sup Tahu Bakso &Pangsit:

  1. Buat kaldu dari rongkong ayam tambah daun bawang 4 siung bawang putih.
  2. Kocok telor ayam,beri merica,Garam,saos Tiram,daun bawang,tepung maizena Dan 4 siung bawang putih &jahe sejempol yg sudah dihaluskan.
  3. Lalu masukkan daging ayam&udang,campur rata.
  4. Tahu dipotong jadi Dua,lubangi tengahnya.
  5. Ambil kulit Pangsit...isi sebagian dengan isian yang agak banyak untuk pangit rebus,isian sedikit untuk Pangsit goreng....isi juga tahunya dengan adonan ayam.
  6. Cuci bersih sayuran helai Demi helai.
  7. Saring rebusan kaldu...masukkan ke panci...didihkan.
  8. Kalau sudah mendidih...masukkan tahunya,tunggu sampai tahu mengapung...tanda sudah matang,.
  9. Bumbui dengan Garam,merica,Dan bawang putih Goreng yang sudah dihaluskan.
  10. Koreksi rasa,lalu masukkan Pangsit rebus.
  11. Goreng Pangsit yang isiannya sedikit.
  12. Rebus sayuran yang sudah di potong2.
  13. Hidangkan.....Bisa untuk lauk,atau dimakan dengan bihun /mie.
Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Tambahkan bakso sapi,bakso ikan, bakso udang dan tahu, masak kembali hingga mendidih. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah. Tahu memang cocok dibuat apapun, apalagi dibuat sup. Bakso memang khas dengan rasa daging, baik daging ayam maupun daging sapi.

Selamat mencoba resep sup tahu bakso &pangsit! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar