-->

Resep: Udang tahu bakso asam manis Untuk Pemula!

Sedang nyari resep udang tahu bakso asam manis yang paling sedap? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep udang tahu bakso asam manis terbaik! udang tahu bakso asam manis cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Udang tahu bakso asam manis

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan udang tahu bakso asam manis karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang tahu bakso asam manis! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Salahsatu yang bisa anda buat dari hidangan berbahan dasar udang adalah menu udang asam manis. Mendengar namanya mungkin anda sering juga menemukannya. Seperti namanya, sajian asam manis memadukan cita rasa asam dan manis yang segar bila disantap.

Sobat dapat membuat udang tahu bakso asam manis hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin udang tahu bakso asam manis yuk!

Untuk membuat Udang tahu bakso asam manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil of Udang.
  2. Gunakan of Tahu dipotong dadu.
  3. Diperlukan of Bakso.
  4. Ambil 1/2 of Bawang bombay.
  5. Gunakan of Bawang merah.
  6. Diperlukan of Bawang putih.
  7. Sediakan of Kaldu jamur.
  8. Dibutuhkan of Garam.
  9. Siapkan of Saus tomat.
  10. Diperlukan of Saus pedas.

Saus asam manis ini bisa dibuat dengan mudah dari saus tomat botolan. Jika ingin mendapatkan rasa yang lebih asam dan pekat, kamu juga bisa membuatnya dari puree tomat yang banyak dijual dalam. Resep Udang Asam Manis. deskripsi. bahan. langkah. diskusi. Buat kamu penyuka udang, yuk level up kreasi masakan udangmu bareng resep dari Endeus.

Langkah-langkah membuat Udang tahu bakso asam manis:

  1. Iris bawang bombay, bawang merah, bawang putih.
  2. Kalo saya udang nya di goreng tepung dulu, bakso sama tahunya di goreng 1/2 matang.
  3. Tumis bawang bombay, bawang merah, bawang putih hingga harum.
  4. Masukan saus tomat, saus pedas, air, tambahkan kaldu jamur, dan garam sedikit.
  5. Masukan udang, tahu, dan bakso nya.. tunggu hingga meresap bumbunyaa..
  6. Cek rasa.. dan siap di hidangkan☺️.
Cara Membuat Udang Asam Manis Pedas. Tidak hanya itu, cita rasa udang yang gurih dan manis mampu menambah kenikmatan saat kita makan. Namun yang perlu diperhatikan adalah kesegaran udang yang anda pilih. Buat saja sendiri di rumah, kamu bisa simak resepnya sebagai berikut. Udang Asam Manis, Ala Chef Resto.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat udang tahu bakso asam manis hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar