-->

Resep: Sapo Tahu bakso ikan Untuk Pemula!

Sedang nyari resep sapo tahu bakso ikan yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sapo tahu bakso ikan terbaik! Hadirkan sapo tahu bakso ikan untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sapo Tahu bakso ikan

Kebanyakan orang tidak berani memasak sapo tahu bakso ikan karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sapo tahu bakso ikan! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat menyiapkan sapo tahu bakso ikan hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sapo tahu bakso ikan yuk!

Untuk menghidangkan Sapo Tahu bakso ikan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Tofu udang (saya beli di hypermart).
  2. Dibutuhkan of Jagung muda 2 biji saya(jagung acar).
  3. Gunakan of Sawi putih iris tipis.
  4. Sediakan of Bakso ikan.
  5. Gunakan 2 siung of Bawang putih geprek.
  6. Ambil of Bawang bombay setengah aja(iris dadu).
  7. Ambil 1 sdm of Minyak wijen.
  8. Ambil of Saos tiram (dikira kira aja ya,saya kurleb 2sdm).
  9. Diperlukan of Penyedap rasa(masako😁).
  10. Ambil of Larutan maizena (1sdm aja).

Proses membuat Sapo Tahu bakso ikan:

  1. Tumis bombay dan bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan sayur dan bakso"an,beri saus tiram,minyak wijen,penyedap,air.
  3. Jika sayur sudah matang,masukan tofu (sebelumnya digoreng dulu ya,potong" tabur maizena lalu goreng,biar nggak pecahh sist)...
  4. Jika sudah tercampur rata,masukan larutan maizenaa.
  5. Matikan api..taraaa sapo tahu siap disajikannn.

Mudah bukan membuat sapo tahu bakso ikan? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar