-->

Resep: Baso Tahu Udang Keju yang Enak Banget!

Ingin memasak baso tahu udang keju yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep baso tahu udang keju terbaik! baso tahu udang keju adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Baso Tahu Udang Keju

Sebagian Besar orang sudah minder duluan baso tahu udang keju karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari baso tahu udang keju! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan baso tahu udang keju hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep baso tahu udang keju!

Untuk menghidangkan Baso Tahu Udang Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 200 gr of Udang (cincang).
  2. Diperlukan 4 buah of Tahu putih (belah 2,kerok tengahnya).
  3. Sediakan 3 sdm of Tepung sagu.
  4. Diperlukan 1 sdm of Tepung Tapioka.
  5. Diperlukan 1 butir of Telur (kocok lepas).
  6. Ambil 2 sdm of Keju Parut.
  7. Sediakan 1 sdt of Kaldu bubuk Non MSG.
  8. Gunakan of garam merica.
  9. Diperlukan of bumbu halus:.
  10. Dibutuhkan 4 siung of Bawang merah.
  11. Diperlukan 3 siung of Bawang putih.

Langkah-langkah memasak Baso Tahu Udang Keju:

  1. Campur udang cincang,bumbu halus,telur,garam,merica,kaldu,keju dan tepung. aduk rata..
  2. Setelah rata,panaskan kukusan. ambil 1 tahu,isikan adonan menggunakan garpu. Lakukan sampai adonan habis. Kukus selama 30menit dengan api sedang. Angkat dan sajikan..

Selamat mencoba resep baso tahu udang keju! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar