-->

Cara Gampang Menghidangkan Tahu bakso original Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin tahu bakso original yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu bakso original terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - tahu bakso original! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tahu bakso original

Banyak orang takut mulai memasak tahu bakso original karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso original! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bakso Pitu Wonogiri adalah Spesialis Bakso Frozen yang S E H A T, Yaitu. Yani. - oleh-oleh jajanan tahu bakso khas semarang -. Kami Tahu Bakso Aznoor menyediakan Tahu Bakso dengan ukuran yang pas bagi camilan ataupun teman makan anda.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan tahu bakso original hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tahu bakso original!

Untuk menghidangkan Tahu bakso original, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 500 gr of dada ayam.
  2. Sediakan 250 gr of udang (kupas kulitnya).
  3. Gunakan 5 bh of tahu (ukuran besar).
  4. Dibutuhkan 3 bh of wortel (ukuran sedang).
  5. Sediakan 2 butir of telur ayam.
  6. Siapkan 2 btg of daun bawang.
  7. Gunakan 6 siung of bawang putih.
  8. Dibutuhkan 3 sdm of saos tiram.
  9. Gunakan 1 1/2 sdt of lada bubuk.
  10. Sediakan secukupnya of garam.

Banyaknya produk makanan yg kurang sehat dan membahayakan kesehatan. Menerima Waralaba Tabso (Tahu bakso Khas Ungaran Semarang) wilayah JABOTABEK Call TABSO Tahu Bakso Khas Ungaran Semarang HADIR di SUMARECCON MALL BEKASI Call. Pesona kenikmatan tahu bakso itulah yang menjadikan peluang bisnis tahu bakso selalu bersinar. Gurihnya keuntungan yang diperoleh sebanding dengan gurihnya tahu bakso yang digoreng.

Proses memasak Tahu bakso original:

  1. Cuci semua bahan agar lebih higienis ya kak.
  2. Haluskan ayam beserta tulang ngulang nya (klo saya blender ayamnya+tulangnya).
  3. Kupas kulit udang dan cincang kasar.
  4. Parut wortel (parut pake parutan keju ya kak).
  5. Haluskan bawang putih dan potong daun bawang.
  6. Lalu campurkan semua bahan termasuk ayam, udang, telur, garam dll (aduk sampai bener² rata ya kak) kecuali tahu ya kak.
  7. Tahu di potong (1bh tahu dijadikan 6potong), setelah itu goreng kering. Setelah di goreng kering tahu d belah tengahnya kak supaya bisa di isi sama bahan² tadi.
  8. Setelah semua bahan di masukan ke tahunya kukus tahu selama ± 30menit (tapi tetep test kematangan ya).
Berikut resep dan cara membuat bakso tahu tanpa daging yang enak. Gak cuma buat vegetarian, yang biasanya suka daging pun juga bakal jatuh hati. Ingin tahu rahasia bakso kenyal dan kres. Ini cuma bakso original yang diisi sama telur puyuh. Tapi emang harus agak tricky biar telurnya.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tahu bakso original. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar