-->

Resep: Tahu Bakso Udang Ala Dapur Alesha yang Menggugah Selera!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep tahu bakso udang ala dapur alesha ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tahu bakso udang ala dapur alesha salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Tahu Bakso Udang Ala Dapur Alesha

Kebanyakan orang takut mulai memasak tahu bakso udang ala dapur alesha karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso udang ala dapur alesha! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Bakso Tahu Semarang enak lainnya. Meramaikan #PekanInspirasi skaligus meramaikan PR @komunitaspaders mggu ini. Rebus bakso udang hingga matang dan mengambang di permukaan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat tahu bakso udang ala dapur alesha hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu bakso udang ala dapur alesha yuk!

Untuk menyiapkan Tahu Bakso Udang Ala Dapur Alesha, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 250 gr of daging udang.
  2. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  3. Ambil 1/2 sendok teh of merica bubuk.
  4. Sediakan secukupnya of garam.
  5. Gunakan 4 sendok of tepung maizena.
  6. Sediakan 2 sendok of tepung terigu.
  7. Dibutuhkan secukupnya of daun bawang.
  8. Gunakan 1 buah of tahu putih (iris segitiga).

Tata bakso dengan kuahnya di dalam mangkuk. Warung Bakso Alesha #warungbaksoalesha #warungbaksoaleshajakarta #aleshabakso #aleshabaksosehat #aleshabaksocreation #aleshabaksotanpapengawetboraxdanformalin #aleshabaksorecipe #bakso #warungbakso. Resep Kuah Tahu Bakso ini berbeda dari yang lain. Aroma sedapnya bawang terasa mendominasi kuah tahu bakso nikmat ini.

Proses menghidangkan Tahu Bakso Udang Ala Dapur Alesha:

  1. Blender udang,bawang,merica dan garam,setelah halus matikan blender.
  2. Masukan tepung bertahap aduk rata.
  3. Masukan daun bawang aduk rata.
  4. Masukan adonan udang ke tahu putih yg udah dikasih lubang ya.
  5. Kukus hingga matang.
Aneka resep bakso yang terbuat dari campuran udang dan ayam terasa lezat dan kaya rasa yang membuat rasa bakso nikmat ini selalu dirindukan. Resep Puding Susu Rasa Syrup Orange Enak Dan Praktis. Niatnya Cari Ikan Malah Dapat Banyak Udang Rawa. Inilah yang menjadikan Bakso dan Soto Geprak Mbah Djo ini menjadi terkenal di Kota Batu. Disini juga disediakan beberapa menu lain yang bisa Anda Dulunya, bakso Presiden ini terletak di belakang bioskop Presiden.

Mudah bukan membuat tahu bakso udang ala dapur alesha? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar