-->

Resep: Sup udang tahu bakso Anti Gagal!

Jenuh sama hidangan yang itu-itu saja? Mari coba resep sup udang tahu bakso ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan sup udang tahu bakso! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Sup udang tahu bakso

Kebanyakan orang sudah minder duluan sup udang tahu bakso karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup udang tahu bakso! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

With @bliblidotcom Sajikan buka puasa mu dengan kenikmatan Sup Bakso Udang yang gurih ini yuk! #RezekiRamadhan #BlibliSekarang #KebaikanRamadhan Untuk resep. Resep Sup Tahu Bakso yang Enak Dimakan di Tengah Musim Hujan, Anget Banget Lagi musim hujan begini, enaknya buat sup. Udang galah, Tepung terigu (segitiga biru), Keju bellcube, Butter Elle Vire (salted), Brokoli, Kembang Kol, Labu Sup bakso sayur sawi.

Kawan-kawan dapat menyiapkan sup udang tahu bakso hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sup udang tahu bakso!

Untuk memasak Sup udang tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bumbu halus :.
  2. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  3. Siapkan 2 siung of bawang merah.
  4. Siapkan 1 buah of kemiri.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of merica.
  6. Sediakan of Bahan :.
  7. Sediakan 100 gram of Udang.
  8. Ambil 1 buah of tahu.
  9. Sediakan 5 buah of bakso potong sesuai selera.
  10. Ambil Bunga of kol.
  11. Ambil of Wortel.
  12. Sediakan of Daun bawang.
  13. Sediakan of Daun seledri.
  14. Diperlukan of Garam.

Memasak soup adalah menu yang paling mudah dan gak ribet. Selain bumbu nya yang simple, cara buatnya pun sangat mudah. Masak hingga bakso matang dan mengapung. Tumis bawang goreng hingga kuning kecoklatan.

Cara menyiapkan Sup udang tahu bakso:

  1. Bersihkan udang buang kepala nya. Tumis bumbu halus sampai harum. Kemudian masukkan merica lalu masukkan udang, tahu, bakso, wortel Dan bunga kol..
  2. Tambahkan sedikit air, tunggu sampai wortel dan bunga kol nya matang..
  3. Setelah matang tes rasa, jika sudah siap di hidangkan 👍🏻.
Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga menyehatkan. Mengolah misoa cukup mudah, gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih, Anda sudah bisa membuat Sup Misoa Bakso Tahu. Jangan lupa tambahkan BonCabe agar lebih nendang. Sup bakso tahu adalah modofikasi dari sup bakso.

Mudah bukan membuat sup udang tahu bakso? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar