-->

Cara Cek Pulsa Smartfren

Cara Cek Pulsa Smartfren - Operator Smartfren termasuk layanan provider seluler populer di Indonesia. Mempunyai slogan layanan yang 'hebat cepat hemat, mereka menyediakan layanan CDMA 1900 Mhz pra bayar dan pasca bayar. Selain itu mereka pun menjual aneka smrtphone maupun tablet berspek mahir namun dengan harga murah yang dibundling dengan paket internet. Smartphone Andromax sukses di pasaran android Indonesia. Bagi anda yang ketika ini sedang menggunakan kartu Smartfren pra bayar, akan dijelaskan wacana cara cek pulsa Smartfren yang simpel yaitu :
 Operator Smartfren termasuk layanan provider seluler populer di Indonesia Cara Cek Pulsa Smartfren
baca juga : Cara Cek HP Samsung Cepat Dan Mudah

1. Lewat SMS
Cara cek pulsa Smartfren ini cukup dengan mengirimkan SMS ke nomer 999 dengan format check atau cek, selanjutnya kirim ke nomer 999.

2. Lewat dial ke *999
Cara kedua dengan menekan arahan *999 dari handphone anda, selanjutnya tekan tombol OK. Tunggu sebentar sebab  akan dikirim SMS yang menunjukan jumlah sisa pulsa sekaligus kapan masa aktif berakhir.

3. Lewat IVR 
Menggunakan sajian bunyi ini dengan cara mendial nomor 999 dari handphone anda. Berikutnya lakukan perintah yang terdengar. Agar anda sanggup terus memperoleh layanan Smartfren, jangan hingga kelupaan mengisi ulang pulsa anda sebelum hangus.

Cara mengisi pulsa kartu Smartfren pun bervariasi, sanggup menggunakan pulsa elektronik, voucher, ataupun membelinya di ATM. Untuk pengisian pulsa Smartfren menggunakan voucher fisik sanggup dengan mengirimkan SMS berformat ISI(spasi)16 digit arahan voucher, kemudian kirimkan ke nomer 999. Menggunakan dial, caranya yaitu dengan menekan 999 dari ponsel anda setelah itu lakukan perintah yang diberikan. Menggunakan arahan dial dengan menekan arahan *999* disambung dengan 16 digit arahan voucher, selanjutnya tekan OK. Sementara pengisian pulsa Smartfren menggunakan fitur e-banking, contohnya internet banking, ATM, dan lainnya, Smartfren bersinergi dengan banyak sekali Bank, antara lain Bukopin, Bank Mandiri, Sinar Mas, BCA, Bank Panin, Bank Danamon, BNI,Bank Permata, BRI, Bank Riau, Bank Danagung, Bank Lampung, Bank DKI, dan beberapa lainnya.

Agar lebih mempermudah anda sebagai pelanggan, juga sanggup isi ulang pulsa Smartfren anda di Carrefour, Hypermart, Alfamart, Indomaret, Alfa Express ataupun Alfamidi. Cara cek pulsa Smartfren sekaligus cara isi ulang pulsa ternyata tidak sulit. Anda sebagai pelanggan kartu Smartfren pun harus tahu seputar nomor-nomor penting yang mungkin anda perlukan. Nomor tersebut anda perlukan untuk melihat semua klarifikasi wacana pulsa Smartfren. 999 yaitu nomer penting untuk mengecek saldo pulsa sekaligus bonus pulsa. Untuk caranya pun gampang, hanya dengan mengirim goresan pena cek ke nomor tersebut. Nomer *999 dipakai untuk mengecek pulsa Smarfren regular, dan juga cek bonus pulsa yang anda punyai. Sementara nomer *995 dipakai untuk melihat saldo bonus Smartfren.
LihatTutupKomentar