-->

Cara Cek Unfollowers Twitter

Cara Cek Unfollowers Twitter - Sebagai salah satu situs social media terbesar, Twitter sangat terkenal di Indonesia sehabis Facebook. Anda pun niscaya punya akun Twitter dan malah mungkin lebih dari satu. Bila anda menggunakan Twitter sejak usang tentu sudah bejibun teman yang jadi followers anda. Terkadang bila anda hiperbola dalam mem-follow, anda tak pernah mengecek unfollowers anda. Atau anda memang tak tahu cara cek unfollowers Twitter anda. Sebetulnya bila anda paham cara menyelidiki unfollowers Twitter, anda akan tahu siapa saja followers yang melaksanakan unfollows.
 Sebagai salah satu situs social media terbesar Cara Cek Unfollowers Twitter
baca juga : Praktisnya 2 Cara Cek Tagihan Listrik Anda

Mengecek unfollowers Twitter tentu memerlukan kesabaran lantaran teknik yang digunakan agak kompleks bila anda memang gres pertama memakainya. Namun bila anda telah sering menggunakannya tentu anda makin ingin tau siapa saja teman yang unfollows. Supaya anda tak penasaran, berikut ialah dua cara cek unfollowers Twitter yang mudah :

1. Memanfaatkan layanan Unfollowers.com
Cara cek unfollowers Twitter ini amat mudah dan cepat. Anda hanya perlu membuka website layanan ini di alamat http://unfollowers.com/. Selanjutnya ketikkan account Twitter anda. Tak berselang usang anda sudah sanggup mengetahui list nama yang melaksanakan unfollows Twitter anda. Teknik ini banyak dilakukan lantaran sangat sederhana dan tak memerlukan waktu lama. Ketika mengetikkan nama account Twitter pastikan anda tidak keliru.

2. Memeriksa Daftar Followers Anda
Teknik ini memerlukan sedikit usaha. Namun anda tak perlu membuka setiap akun teman anda. Hanya dengan mengecek teman yang kesehariannya aktif. Kalau teman aktif itu mendadak tak ada, anda mesti curiga bila teman anda itu sudah meng-unfollows anda. Metode ini sangat efisien lantaran data yang anda peroleh lebih riil bila dibanding memanfaatkan layanan website pengecekan online.

Untuk pemahaman kita bersama bahwa yang mengakibatkan beda antara Twitter dan layanan social media lain ibarat Facebook ialah jikalau di Twitter ada sebutan follower alias pengikut dan sebutan following alias teman yang anda ikuti, keduanya boleh jadi berbeda orangnya lantaran teman yang anda follow belum tentu akan jadi follower anda. Berbeda dengan istilah friend yang terdapat di layanan Facebook yang sanggup berafiliasi dua arah, maksudnya keduanya sanggup saling membaca update masing-masing. Namun di Twitter terakhir-terakhir ini pun muncul sebutan follback yang merupakan abreviasi dari follow back. Maksudnya seseorang yang sudah jadi follower anda meminta untuk di-follow balik supaya sanggup berkomunikasi dua arah, namun itu bukanlah ketentuan resmi Twitter sehingga tergantung dari yang bersangkutan akan mem-follow back atau ogah.

Tips supaya followers kita di Twitter bergotong-royong mudah, anda cuma harus aktif di sana. Dengan selalu berinteraksi di Twitter, maka lambat laun niscaya followers anda akan bertambah. Sama ibarat bila anda mudah berinteraksi di masyarakat, niscaya teman anda akan bertambah dengan sendirinya.
LihatTutupKomentar