-->

3 Cara Cek Nomor Smartfren

Cara Cek Nomor Smartfren - Saat tengah seru-serunya mengakses internet, mendadak keluar halaman notifikasi dari Smartfren bahwa pulsa smartfren yang anda gunakan di modem sudah habis dan diharuskan untuk mengisi pulsa biar anda tetap sanggup memakai internet. Namun ketika anda ingin mengisi ulang pulsa, anda lupa dengan nomor Smartfren yang anda gunakan. Anda pun tak mencatatnya atau menyimpannya di HP. Parahnya lagi, kemasan kartu perdana Smartfren pun sudah hilang entah kemana. Lalu apa akal? Bagaimana anda mencari cara cek nomor Smartfren milik sendiri?
 mendadak keluar halaman notifikasi dari Smartfren bahwa pulsa smartfren yang anda gunakan 3 Cara Cek Nomor Smartfren
Baca juga : Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA

Mengenai cara mengecek atau memastikan nomor kartu Smartfren, anda sanggup memakai beberapa cara. Sebetulnya cara cek nomor Smartfren pun telah tertera dalam kemasan dikala anda membeli kartu perdana Smartfren itu. Akan tetapi apa dikata, kebanyakan orang tak membacanya. Biasanya mereka pribadi membuang kemasan itu, gres ingat ketika memerlukannya. Anda tak usah risau sebab klarifikasi berikut ini sanggup anda simak untuk mengetahui nomor Smartfren milik sendiri. Cara-cara yang sanggup dipakai adalah:

1. Via SMS
Cara cek nomor Smartfren milik sendiri dengan mengirim SMS ke nomor provider Smartfren yakni cara termudah. Langkah ini sanggup anda kerjakan tanpa mesti mempunyai pulsa sebab akomodasi ini gratis. Caranya, anda cukup mengetik SMS dengn format INFO selanjutnya kirimkan ke nomer 995. Nantikan sebentar sebab anda akan memperoleh SMS notifikasi dari Smartfren yang yang memuat mengenai nomor Smartfren anda berikut masa aktif kartu anda.

2. Via dial
Bila memakai SMS agak sulit dan usang mendapat SMS notifikasi, anda sanggup mendial arahan *995# selanjutnya tekan OK/Call/Yes. Sebentar saja akan keluar sejumlah menu, pilih saja Info. Detil nomor Smartfren anda akan tertera di sana. Cara cek nomor Smartfren itupun termasuk mudah dan praktis. Anda sanggup mengecek tanpa anda mempunyai sisa pulsa pun bisa. Atau anda pun sanggup dengan menekan arahan *995 lalu tekan OK/Call. Nantikan notifikasi yang dikirimkan yang berisi : Nomor Smartfren anda 8821*******.Internet sepuasnya berlaku s/d 30/09/2019. Untuk isu status layanan data anda, silahkan kunjungi http: //data.smartfren.com

3. Via derma operator.
Cara cek nomor Smartfren terakhir yakni dengan menghubungi nomor 500 atau 995 dari ponsel Smartfren anda. Namun untuk cara ini, anda harus menyiapkan secarik kertas dan bulpen untuk mencatat nomor Smartfren yang dikatakan oleh operator.

Saat ini Smartfren yakni pemain CDMA dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah seiring dengan semakin bagusnya layanan data yang mereka berikan. Dengan tarif layanan data yang murah, anda akan memproleh terusan internet stabil dengan harga yang murah. Paket bulanan data internet Smartfren unlimited hanya berharga Rp.49.000, tentu sangat menarik masyarakat untuk menggunakannya.
LihatTutupKomentar