-->

Perbandingan Harga Rak Piring Plastik Kecil Dengan Materi Lain

Harga Rak Piring Plastik Kecil - Banyak yang menentukan harga rak piring plastik kecil alasannya faktor harga. Rak piring yang terbuat dari plastik lebih murah, sehingga mereka lebih menentukan alasannya faktor harga. Sedangkan rak piring yang terbuat dari materi lain menyerupai besi terbilang lebih mahal. Meskipun lebih murah, rak piring plastik mempunyai model dan pilihan warna yang tidak kalah menarik.  Selain itu, rak piring kecil dari plastik juga cocok untuk ukuran dapur minimalis. Jika ketika ini Anda sedang mencari rak piring, maka rak piring minimalis bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa melihat beberapa model rak minimalis di bawah ini:
 Banyak yang menentukan harga rak piring plastik kecil alasannya faktor harga Perbandingan Harga Rak Piring Plastik Kecil Dengan Bahan Lain

 Banyak yang menentukan harga rak piring plastik kecil alasannya faktor harga Perbandingan Harga Rak Piring Plastik Kecil Dengan Bahan Lain
Baca juga : Harga rak piring kaca

Rak piring plastik kecil satu susun

Model rak piring ini merupakan ukuran paling minimalis. Meskipun kecil, tapi rak piring satu susun ini mempunyai warna yang trendy menyerupai hijau muda, oranye, pink dan sebagainya. Untuk harga rak piring biasa ini lebih murah dibanding harga rak dua susun. Anda bisa menentukan rak satu dengan beberapa pilihan, menyerupai rak yang hanya untuk menyimpan piring dan rak piring serta gelas. Namun kalau dilihat dari kapasitas, jenis rak ini tidak bisa menyimpan dalam jumlah banyak. Harga rak piring plastik kecil ini dijual mulai dari Rp. 45.000 hingga Rp. 80.000.

Rak piring plastic kecil dua susun
Rak minimalis 2 susun dari plastik ini mempunyai fungsi lebih banyak. Selain untuk daerah piring, jumlah 2 susun pada rak juga bisa untuk daerah gelas. Model rak ini cocok kalau ditempatkan pada dapur minimalis. Harga rak piring plastik kecil dua susun ini antara Rp. 100.000 hingga Rp. 150.000, menyesuaikan brand dan jenis materi plastik. Semakin mahal harga rak tersebut, berarti kualitas plastic lebih baik. Anda bisa menentukan produk rak ini sesuai kebutuhan dan budget yang di miliki.

Setelah mengetahui model rak piring kecil tersebut, maka Anda bisa menentukan jenis rak apa yang akan Anda pilih. Namun kalau Anda masih resah dalam memilih, berikut ini kami akan memberi tumpuan perbandingan rak plastik dan rak materi lainnya. Sehingga anda bisa semakin mantap dalam menentukan rak untuk dapur minimalis.

Pada rak plastik kecil lebih ringan dibanding dengan materi lain. Harga rak piring plastik kecil lebih murah alasannya materi baku tersebut lebih murah dibanding rak besi. Pada beberapa model yang mempunyai kelebihan. Misalnya pada rak piring plastik tertutup, model ini bisa menjaga kebersihan piring dari kotoran dan abu sehingga kebersihan piring tetap terjaga.

Rak piring dari materi lain menyerupai besi lebih berat. Selain itu, cat pelindung pada kerangka rak rentan korosi atau berkarat. Sedangkan materi plastik tidak akan mengalami karatan. Dengan demikian rak piring besi dilihat dari keawetan masih kalah dibanding materi plastik. Serta materi baku yang mahal menciptakan harga jualnya lebih mahal.

Setelah mengetahui harga rak piring plastik kecil, Anda lebih sempurna dalam menentukan perabot rumah Anda.
LihatTutupKomentar