-->

Resep: Sup Tahu Bakso Ikan yang Enak Banget!

Ingin tau rahasia memasak sup tahu bakso ikan yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sup tahu bakso ikan terbaik! Menu sup tahu bakso ikan ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Sup Tahu Bakso Ikan

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan sup tahu bakso ikan karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup tahu bakso ikan! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bakso yang kenyal karena menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih ini sangat pas disantap ketika hangat. Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat. Namun untuk sup ini sendiri, bakso dan kembang tahu adalah bahan utama.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan sup tahu bakso ikan hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sup tahu bakso ikan yuk!

Untuk menghidangkan Sup Tahu Bakso Ikan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 buah of tahu sutera kecil.
  2. Gunakan 50 gram of udang.
  3. Sediakan 5 buah of bakso ikan.
  4. Dibutuhkan of Daun bawang seledri.
  5. Diperlukan 2 siung of bawang putih geprek dan cincang kasar.
  6. Sediakan sejumput of Lada bubuk.
  7. Gunakan secukupnya of Penyedap rasa bubuk.
  8. Siapkan secukupnya of Garam.

Sup yang satu ini akan memberikan sentuhan yang berbeda kepada anda, karena kuah gurih dan komposisi bumbu serta. Resep Sup Tahu Bakso, Pas Banget Buat Makan Malam di Musim Hujan Daripada beli bakso, mendingan kita buat Sup Tahu. Tahu memang cocok dibuat apapun, apalagi dibuat sup. Warisan kuliner dari Tiongkok ini tak butuh banyak bahan dan waktu dalam memasaknya, tapi rasa gurih dan spesial ini yang pantas untuk Anda coba di rumah.

Cara memasak Sup Tahu Bakso Ikan:

  1. Potong tahu sutera menjadi 4 bagian, iris halus bawang seledri.
  2. Belah belah baso ikan, kupas udang hingga bersih buang kepalanya juga atau boleh digunakan untuk kaldu.
  3. Tumis bawang putih dan lada hingga harum. Didihkan air lalu masukkan tumisan bawang putih tadi. Masukkan baso biarkan hingga merekah, tambahkan tahu putih dan udang kupas. Tambahkan garam dan penyedap. Koresi rasa. Kalau suka boleh tambahkan lada lagi. Sup siap disajikann.....
Umumnya, sup tahu memiliki kuah bening dari kaldu dan ditambahkan sayur-sayuran. Sup Pokcoy Bakso Ikan ini bisa menjadi rekomendasi untuk makan malam. Dengan sayur pokcoy yang segar ditambah bakso ikan, tentu makanan ini akan semakin nikmat. Intisari-Online.com - Resep sehat yang kami sajikan kali ini cocok bila disajikan saat hari hujan atau di siang yang terik. Juga buat para penderita flu yang saat ini sedang melanda karena perubahan cuaca.

Mudah bukan membuat sup tahu bakso ikan? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar