-->

Langkah Mudah Menghidangkan Tahu bakso Anti Ribet!

Bosan sama menu makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep tahu bakso ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! tahu bakso salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Tahu bakso

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tahu bakso karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Perpaduan antara tahu dan bakso yang diolah sedemikian rupa, menggoda selera siapa saja. Kami adalah produsen tahu bakso dengan merek MURNI, yang dikenal karena lebih enak. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh keluarga.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat tahu bakso hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu bakso yuk!

Untuk membuat Tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 300 gram of ayam giling.
  2. Diperlukan 50 gram of Udang cincang kurleb.
  3. Gunakan 3 siung of Bawang putih ulek halus.
  4. Sediakan of Wortel parut secukupnya (bisa di skip ya buibu).
  5. Siapkan 1 sendok teh of kecap asin.
  6. Gunakan 1 sendok teh of saus tiram.
  7. Ambil 1 sendok teh of minyak wijen.
  8. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  9. Siapkan secukupnya of Gula.
  10. Sediakan secukupnya of Lada.
  11. Diperlukan 3 sendok makan of tepung sagu.
  12. Sediakan of Tahu Pong secukupnya (saya jadi 20 pcs ya).

Pembuatan tahu bakso dengan mensubsitusi daging sapi dengan ikan tengiri merupakan salah satu. upaya yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi dampak. buruk bagi kesehatan. Tahu bakso terdiri dari tahu bakso kukus dan tahu bakso goreng. Jenis tahu yang digunakan paling lembut dan empuk menggunakan tahu kopong atau tahu Jawa, kalau menggunakan tahu Sumedang.. Bakso Online, Jual Tahu Bakso Online, Gambar Tahu Bakso, Tahu Bakso Kuah, Tahu Bakso Untuk menentukan rasa gurih isi tahu bakso, rebus sedikit adonan sebelum dimasukkan dalam tahu.

Langkah-langkah membuat Tahu bakso:

  1. Campur semua bahan daging ayam, udang, bawang putih kecap asin, minyak wijen,wortel yang sudah diparut, irisan daun bawang, gulanl, garam, lada bubuk,aduk rata tambahkan tepung sagu sedikit demi sedikit.
  2. Bila sudah masukan adonan tadi kedalam tahu yang sudah diberi lubang ditengah kemudian kukus.
  3. Siap disajikan dengan kuah bakso instan.
Tahu bakso termasuk cemilan atau lauk yang praktis. Bisa disimpan di dalam lemari es dalam waktu lama. Digoreng dan dicocol sambal enak, disajikan bersama kuah bakso juga tak kalah nikmat. Resep Tahu Bakso Ungaran, Camilan Sekaligus Oleh-Oleh Populer Khas Jawa Tengah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Selamat mencoba resep tahu bakso! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar