-->

Cara Membuat Bakso Tahu Udang Goreng Untuk Pemula!

Lagi nyari resep bakso tahu udang goreng yang paling enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakso tahu udang goreng terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - bakso tahu udang goreng! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Bakso Tahu Udang Goreng

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bakso tahu udang goreng karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso tahu udang goreng! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menghidangkan bakso tahu udang goreng hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bakso tahu udang goreng yuk!

Untuk menyiapkan Bakso Tahu Udang Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 100 gr of udang kupas.
  2. Dibutuhkan 5 buah of tahu putih.
  3. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih (cincang/haluskan).
  4. Dibutuhkan 1 butir of putih telur.
  5. Ambil secukupnya of Garam & merica.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso Tahu Udang Goreng:

  1. Cincang kasar udang dengan pisau/chopper.
  2. Campurkan udang dengan cincangan bawang putih, garam, merica, dan putih telur (sebagai pengikat)..
  3. Oleskan adonan udang pada tahu yang telah dipotong dua (agar tidak terlalu tebal). Diamkan sekitar 30 menit dalam kulkas..
  4. Panaskan minyak untuk menggoreng. Goreng hingga tahu udang berwarna kecokelatan..

Mudah bukan membuat bakso tahu udang goreng? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar