-->

Rahasia Membuat Oseng udang tahu bakso Untuk Pemula!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep oseng udang tahu bakso ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! oseng udang tahu bakso adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Oseng udang tahu bakso

Banyak orang sudah menyerah duluan oseng udang tahu bakso karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng udang tahu bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Udang Brokoli Paprika Enaknya Minta Ampun Durasi Panjang. Download mudah Resep Tumis Tahu Touge Masak Sederhana. Kreasi oseng memang tak pernah membosankan, dengan resep oseng tahu udang yang mudah ini dijamin Anda dan keluarga pasti suka.

Kalian dapat menghidangkan oseng udang tahu bakso hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin oseng udang tahu bakso yuk!

Untuk memasak Oseng udang tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 sendok of garam.
  2. Sediakan 1 sendok of gula putih.
  3. Gunakan sesuai selera of Cabe.
  4. Gunakan 4 siung of Bawang merah.
  5. Dibutuhkan 2 siung of Bawang putih.
  6. Diperlukan of Royco.
  7. Diperlukan of Kecap bango.
  8. Diperlukan of Udang.
  9. Gunakan of Tahu.
  10. Dibutuhkan of Bakso.

Sarapan sehat yang satu ini juga sangat cocok untuk bekal suami di kantor juga anak untuk di sekolah. Cara Membuat Bakso Udang - Bakso merupakan salah satu kuliner Tionghoa yang diadaptasi oleh orang Indonesia. Jika ditelusuri bakso adalah bahasa hokkien yang berarti daging giling. Belakangan adonan bakso dimodifikasi dan daging giling diganti dengan bahan lainnya, miasalnya dengan udang.

Langkah-langkah membuat Oseng udang tahu bakso:

  1. Cuci udang hingga bersih, iris tahu dan bakso lalu digoreng jangan terlalu kering.
  2. Haluskan bumbu, cabe dan bawang.
  3. Siapkan minyak makan, lalu goreng bumbu hingga mateng harum tambahkan royco sembari dicicip.
  4. Masukkan udang bakso tahu, beri kecap dan sedikit air.
Kemudian, masukkan tahu dan bakso, biarkan hingga agak matang terlebih dahulu, setelah itu masukkan sawi hijau beserta garam, saori, lada, dan gula. Tambahkan kecap manis, saus tiram, kaldu jamur, dan garam. Oseng udang tahu dan sawi hijau ini pun siap untuk dinikmati. Berikut resep oseng tahu udang yang enak! Salah satu yang paling lezat adalah oseng tahu dan udang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat oseng udang tahu bakso hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar