-->

Rahasia Memasak Sup Udang Tahu Bakso #PR_OlahanUdang Anti Gagal!

Ingin memasak sup udang tahu bakso #pr_olahanudang yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sup udang tahu bakso #pr_olahanudang terbaik! Menu sup udang tahu bakso #pr_olahanudang ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Sup Udang Tahu Bakso #PR_OlahanUdang

Kebanyakan orang malas mulai memasak sup udang tahu bakso #pr_olahanudang karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup udang tahu bakso #pr_olahanudang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

With @bliblidotcom Sajikan buka puasa mu dengan kenikmatan Sup Bakso Udang yang gurih ini yuk! #RezekiRamadhan #BlibliSekarang #KebaikanRamadhan Untuk resep. Resep Sup Tahu Bakso yang Enak Dimakan di Tengah Musim Hujan, Anget Banget Lagi musim hujan begini, enaknya buat sup. Udang galah, Tepung terigu (segitiga biru), Keju bellcube, Butter Elle Vire (salted), Brokoli, Kembang Kol, Labu Sup bakso sayur sawi.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak sup udang tahu bakso #pr_olahanudang hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sup udang tahu bakso #pr_olahanudang yuk!

Untuk membuat Sup Udang Tahu Bakso #PR_OlahanUdang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 6 bh of udang vaname uk sedang,buang kepala,kerat punggungnya.
  2. Siapkan 1 bh of wortel,kupas,cuci lalu potong2.
  3. Diperlukan 3 bh of baso/blh sapi,ayam ato ikan..belah jd 2.
  4. Ambil 3 bh of tahu uk kecil,potong2.
  5. Gunakan 1 bh of tomat uk sedang,iris2.
  6. Gunakan 1 btg of daun bawang,iris bulat 1 cm.
  7. Gunakan 1 btg of seledri,potong2.
  8. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih,geprek lalu cincang kasar.
  9. Dibutuhkan 2 cm of jahe,belah 2 lalu geprek.
  10. Diperlukan Secukupnya of garam,lada bubuk,pala bubuk.
  11. Sediakan Secukupnya of kaldu bubuk (optional)/aq gak pake.

Memasak soup adalah menu yang paling mudah dan gak ribet. Selain bumbu nya yang simple, cara buatnya pun sangat mudah. Masak hingga bakso matang dan mengapung. Tumis bawang goreng hingga kuning kecoklatan.

Cara membuat Sup Udang Tahu Bakso #PR_OlahanUdang:

  1. Siapkan bahan2,si garamnya ketinggalan kereta..gak kepoto 😅.
  2. Didihkan air,masukkan bawang putih,jahe,wortel,tahu dan baso..tunggu hingga wortel setengah matang.
  3. Sudah..??? Kmdian masukkan udang..daun bawang,seledri..bumbui dg garam,lada,pala dan kaldu bubuk.
  4. Koreksi rasa,matikan api..lalu masukkan irisan tomat.
  5. Sajikan 😊.
  6. Kuahnya ada manis2nya,krn udangnya..asal udangnya fresh ya...
  7. Seger,enak dinikmati pas cuaca ujan2 gini...
Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga menyehatkan. Mengolah misoa cukup mudah, gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih, Anda sudah bisa membuat Sup Misoa Bakso Tahu. Jangan lupa tambahkan BonCabe agar lebih nendang. Sup bakso tahu adalah modofikasi dari sup bakso.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sup udang tahu bakso #pr_olahanudang hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar