-->

Rahasia Membuat Tumis Kubis Teri Bumbu Sambel Bajak yang Menggugah Selera!

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep tumis kubis teri bumbu sambel bajak ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - tumis kubis teri bumbu sambel bajak! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Tumis Kubis Teri Bumbu Sambel Bajak

Sebagian Besar orang tidak berani memasak tumis kubis teri bumbu sambel bajak karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis kubis teri bumbu sambel bajak! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan tumis kubis teri bumbu sambel bajak hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tumis kubis teri bumbu sambel bajak yuk!

Untuk menyiapkan Tumis Kubis Teri Bumbu Sambel Bajak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 cup of teri kering, goreng.
  2. Siapkan 3 sdm of sambel bajak.
  3. Diperlukan 2 cup of kubis, rajang kasar.
  4. Ambil 1 buah of tomat, potong sesuai selera.
  5. Ambil 1/3 cup of air.
  6. Ambil 3 sdm of minyak untuk menumis.

Proses memasak Tumis Kubis Teri Bumbu Sambel Bajak:

  1. Tumis tomat dan sambel bajak. Tambahkan air. Aduk rata. Masak hingga air menyusut..
  2. Masukkan kubis. Masak hingga layu..
  3. Matikan api..
  4. Masukkan teri goreng, aduk rata..
  5. Selamat mencoba..

Selamat mencoba resep tumis kubis teri bumbu sambel bajak! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar