-->

Langkah Mudah Memasak Bakso Tahu Udang Wortel (balita 14MO) Kekinian

Ingin tau rahasia membuat bakso tahu udang wortel (balita 14mo) yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bakso tahu udang wortel (balita 14mo) terbaik! Hadirkan bakso tahu udang wortel (balita 14mo) untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bakso Tahu Udang Wortel (balita 14MO)

Banyak orang tidak berani memasak bakso tahu udang wortel (balita 14mo) karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso tahu udang wortel (balita 14mo)! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mengolah misoa cukup mudah, gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih, Anda sudah bisa membuat Sup Misoa Bakso Tahu. Wortel memiliki beberapa manfaat untuk tubuh, termasuk pada balita. Selain bermanfaat untuk meningkatkan penglihatan, wortel juga bisa Biasanya anak-anak gak suka makan wortel secara langsung.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan bakso tahu udang wortel (balita 14mo) hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakso tahu udang wortel (balita 14mo)!

Untuk memasak Bakso Tahu Udang Wortel (balita 14MO), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan bakso.
  2. Ambil 200 gr of udang.
  3. Ambil 3 siung of bawang putih.
  4. Diperlukan 2 siung of bawang merah.
  5. Gunakan 1/2 sdt of merica.
  6. Diperlukan Sedikit of penyedap.
  7. Sediakan 1 batang of wortel (serut).
  8. Dibutuhkan 2 sdm of tepung sagu.
  9. Siapkan 2 blok of es batu kecil.
  10. Sediakan 4 buah of tahu putih.
  11. Dibutuhkan of Bahan kuah.
  12. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  13. Siapkan 1/4 siung of bawang bombay.
  14. Dibutuhkan 1 lembar of daun salam.
  15. Sediakan 1 iris of jahe geprek.
  16. Siapkan 1 tangkai of daun bawang.
  17. Dibutuhkan of Garam, penyedap dan merica.
  18. Ambil secukupnya of Air.

Nah, kamu bisa mengkreasikannya menjadi camilan yang enak. Tapi, tahukah kamu bakso terenak di Malang apa saja? Faktanya, ada ratusan - bahkan ribuan - warung bakso di Malang yang Bakso Malang dengan pentol, mie, dan pangsit goreng sudah menjadi hal yang biasa. Dulunya, bakso Presiden ini terletak di belakang bioskop Presiden.

Proses menghidangkan Bakso Tahu Udang Wortel (balita 14MO):

  1. Siapkan bahan dan bumbu untuk kuah, cuci bersih semua kemudian siangi. Panaskan minyak untuk menumis, kemudian tumis hingga harum (kecuali daun bawang) dan tambahkan air secukupnya, tunggu hingga mendidih..
  2. Sambil menunggu kuah bakso mendidih, olah bahan bakso, siapkan semua bahan nya kemudian tuang semua (kecuali tepung sagu) kedalam blender. Setelah selesai di blender, tambahkan tepung sagu 2 sdm (atau bisa ditambah / dikurangi) aduk sampai tercampur semua..
  3. Cuci tahu putih kemudian belah 2 lagi (segitiga). Ambil 1 buah tahu kemudian korek bagian tengah dengan pisau. Isi bagian tengah nya dengan bahan bakso yg sudah dicampur tepung sagu. Terus diulang step nya hingga bahan bakso dan tahu habis..
  4. Jika kuah bakso sudah mulai mendidih, bakso tahu masukan kedalam kuah dn jika sudah matang akan mengapung dan mengembang. Tambah daun bawang yg sudah di iris tipis dan test rasa, dan siap disajikan..
  5. Bakso tahu udang nya siap disajikan dengan toping bawang goreng dan bs ditambah nasi hangat atau mie. Kl untuk dewasa bisa ditambah saus dan cabe..
Lihat juga resep Bakso udang jamur tiram enak lainnya. Bahan utamanya : Udang Bakso jamur Tahu kering Bahan yang di blender bumbunya : Cabai kecil merah Bawang merah dan putih. Jika balita anda telah mulai makan makanan padat, mulai dengan makanan yang mudah untuk dicerna, seperti contohnya cereal atau yoghurt. Makanan yang masuk ke dalam tubuhnya ini dapat memberikan dia energi kembali setelah ada banyak sekali makanan. Kali ini saya share resep tumis wortel buncis bakso.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bakso tahu udang wortel (balita 14mo) hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar