-->

Rahasia Menyiapkan Tahu Stik Saus Sambal Kekinian

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep tahu stik saus sambal ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tahu stik saus sambal cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan hari besar.

Tahu Stik Saus Sambal

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tahu stik saus sambal karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu stik saus sambal! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kalian dapat menghidangkan tahu stik saus sambal hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu stik saus sambal yuk!

Untuk menghidangkan Tahu Stik Saus Sambal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 Buah of Tahu Berukuran Sedang.
  2. Siapkan 6 Sdm of Tepung Tapioka.
  3. Ambil 1/2 Sdt of Baking Powder.
  4. Gunakan 1/2 Sdt of Kaldu Penyedap Rasa Ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Stik Saus Sambal:

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan..
  2. Masukan baking powder dan kaldu penyedap rasa ayam kedalam wadah yg berisi tahu, kemudian huluskan dengan sendok..
  3. Setelah seperti ini, masukan 6 Sdm Tepung tapioka, aduk - aduk sampai tercampur merata seperti pada gambar..
  4. Siapkan plastik segotiga, masukan adonan tahu kedalamnya, kemudian gunting bagian atas secukupnya..
  5. Panaskan minyak, kemudian bentuk adonan tahu memanjang seperti pada gambar. Goreng sampai berwarna keemasan. Angkat dan tiriskan..
  6. Tahu Stik Siap dihidangkan, disajikan dengan tambahan saus sambal lebih nikmat 👍 bisa jadi ide buat jualan cemilan juga loh bun 😁.

Selamat mencoba resep tahu stik saus sambal! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar