-->

Cara Memasak Baso tahu isi Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep baso tahu isi ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! baso tahu isi salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Baso tahu isi

Banyak orang takut mulai memasak baso tahu isi karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari baso tahu isi! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali. Baso Tahu Bandung, makanan yg disukai semua golongan usia, cocok utk dimakan pagi, siang, sore dan malam.

Kalian dapat membuat baso tahu isi hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin baso tahu isi yuk!

Untuk memasak Baso tahu isi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 buah of tahu cina, potong 8 atau selera ya.
  2. Diperlukan 200 gr of udang.
  3. Diperlukan 50 gr of ikan tenggiri.
  4. Sediakan 1 buah of putih telur.
  5. Siapkan 2 sdm of sagu tani.
  6. Ambil secukupnya of Daun bawang.
  7. Siapkan 1 sdm of Minyak wijen.
  8. Siapkan 1-2 sdm of Ssus tiram.
  9. Gunakan sesuai selera of Gargul, kaldujamur, merica.

Disajikan panas, ditemani bumbu kacang dan jeruk sambal. Bakso tahu hampir mirip dengan menu bakso pada umumnya. Siapkan tahu isi dengan adonan, lakukan hingga habis. Ambil tahu dan keruk bagian tengahnya, lalu isi dengan sisa adonan aci. d.

Proses menghidangkan Baso tahu isi:

  1. Korek tengah tahu sedikit aj.
  2. Campur smua bahan2 k food processor, isi ke tahu. kukus kira2 20-30mnt..
Siapkan Cetak bakso bulat-bulat dengan tangan dan isi bagian tengah dengan keju c. Tahu isi bakso daging merupakan olahan tahu goreng yang diberi isian adonan bakso Dalam pembuatan tahu isi bakso daging menggunakan daging sapi dan daging ayam. Waktu itu gw beli baso tahu, gw udah punya tempat yang pw banget buat makan. tempatnya itu ada di depan kelas, di depan pager sambil Harapan untuk makan baso tahu yang anget dan bombastis itu. Cara memasak baso aci lengkap dengan kuah kaldu. Baso aci mudah dibuat di rumah, bahannya juga murah.

Mudah bukan membuat baso tahu isi? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar