-->

Resep: Sup baso tahu telur Anti Gagal!

Ingin masak sup baso tahu telur yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sup baso tahu telur terbaik! sup baso tahu telur, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Sup baso tahu telur

Banyak orang tidak berani memasak sup baso tahu telur karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup baso tahu telur! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lalu campurkan dengan udang, garam, telur. Ini dia resep sup bakso tahu lezat yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Kali ini kita akan membuat resep sup bakso tahu.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat sup baso tahu telur hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sup baso tahu telur!

Untuk menyiapkan Sup baso tahu telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 biji of baso iris (optional).
  2. Sediakan secukupnya of Air.
  3. Gunakan 4 helai of sawi putih.
  4. Siapkan 1 pc of Sosis.
  5. Sediakan 1/2 potong of Tahu.
  6. Ambil of Cabe rawit.
  7. Sediakan of Bumbu halus.
  8. Sediakan 1 siung of Bawang putih.
  9. Ambil Secukupnya of Merica bubuk.
  10. Gunakan Secukupnya of Garam.
  11. Sediakan Secukupnya of gula.
  12. Dibutuhkan of Totole/penyedap rasa lainnya.

Dengan menggunakan bakso yang mempunyai rasa gurih, berpadu dengan tahu yang lembut, ditambah sayur dan bahan pelengkap lainnya, pasti buat gak sabar untuk. Sup praktis dengan isian yang nikmat untuk kamu yang ingin belajar masak. Mesti selalu makan sup tauhu telur ni di kedai kan? Apa kata cuba buat sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Sup baso tahu telur:

  1. Iris sesuai selera semua bahan.
  2. Ulek bumbu halus.
  3. Masukkan bumbu halus kedalam air mendidih.
  4. Masukkan semua bahan.
  5. Tunggu sampai matang,koreksi rasa sajikan..
Bagi yang tak tahu, beginilah rupa tauhu telur tu. Di paketnya tulis egg tofu. / Resep Bakso Tahu Praktis Sederhana. Sup tahu bakso ikan, siapa juga yang bisa menolak semangkuk sup hangat yang sedap ini? Semangkuk sup hangat dengan isian tahu, oyong, dan bakso ikan ini komplit serta rendah kalori. Tentu sangat tepat disantap sebagai menu makan malam bagi kamu yang sedang diet karbohidrat.

Mudah bukan membuat sup baso tahu telur? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar