-->

Resep: Pakcoy Cah Baso Tahu Udang Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia bikin pakcoy cah baso tahu udang yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pakcoy cah baso tahu udang terbaik! Hadirkan pakcoy cah baso tahu udang untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pakcoy Cah Baso Tahu Udang

Pada umumnya orang tidak berani memasak pakcoy cah baso tahu udang karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pakcoy cah baso tahu udang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuat cah pakcoy tahu ini sangat ,mudah dan. Resep Tumis Pakcoy Tahu Pada video kali ini saya berbagi resep Tumis Pakcoy Tahu. Menu ini sangat mudah untuk dibuat dan.

Teman-teman dapat menyiapkan pakcoy cah baso tahu udang hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pakcoy cah baso tahu udang!

Untuk menyiapkan Pakcoy Cah Baso Tahu Udang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Udang kupas (secukupnya).
  2. Gunakan of Baso sapi (sesuai selera).
  3. Diperlukan of Tahu kuning dipotong.
  4. Sediakan of Pakcoy.
  5. Ambil of Bawang putih.
  6. Dibutuhkan of Garam.
  7. Diperlukan of Lada bubuk.
  8. Sediakan of Kaldu ayam asli.

Pakcoy adalah jenis sayuran yang berasal dari famili cruciferous yang masih satu keluarga dengan brokoli, kubis, dan kembang kol. Tumis pakcoy Bahan - Pakcoy - bawang putih - garam - Penyedap rasa #TumisPakcoy #ResepMasakan. Kali ini saya akan share resep cah pakcoy tahu yang enak dan lezat. Cara membuat cah pakcoy tahu ini sangat ,mudah dan.

Proses memasak Pakcoy Cah Baso Tahu Udang:

  1. Tumis bawang putih di minyak panas,lalu masukkan udang, baso, dan tahu. Oseng sampai wangi, masukkan air matang..
  2. Jika air mulai berkurang, tambahkan kuah kaldu, Tambahkan garam dan merica lalu tutup hingga kira-kira tahu matang, baru masukkan pakcoy. Oseng dan tunggu sampai matang, tes rasa, matikan kompor..
Nasi Putih, Rolade, Perkedel Jagung, Cah Pakcoy, Lalap Sambal, Kerupuk, Buah, Air Mineral. Nasi Putih, Bistik Sapi, Udang Rica, Capcay Sosis, Tahu Isi, Sop Makaroni Baso, Lalap Sambal, Kerupuk, Buah, Air Mineral. Bahan utamanya hanya tiga saja, pakcoy, tahu susu atau tahu biasa, dan jamur kuping atau jamur lainnya yang jadi favoritmu. Memasaknya tergolong cepat lho, cobain deh kalau gak percaya. Buat pemula, resep ini anti gagal!

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pakcoy cah baso tahu udang hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar