-->

Resep: Bakso tahu udang simple dan enak yang Enak Banget!

Lagi cari resep bakso tahu udang simple dan enak yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakso tahu udang simple dan enak terbaik! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - bakso tahu udang simple dan enak! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Bakso tahu udang simple dan enak

Kebanyakan orang sudah minder duluan bakso tahu udang simple dan enak karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso tahu udang simple dan enak! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Belakangan adonan bakso dimodifikasi dan daging giling diganti dengan bahan lainnya, miasalnya dengan udang. Perpaduan antara tahu yang bergizi dan bakso yang enak jadi kunci kepopulerannya di kalangan masyarakat terlebih anak muda yang masih sangat suka berburu camilan enak. Kini kamu bisa menemukan penjual tahu bakso di berbagai tempat, mulai di restoran, supermarket, pasar tradisional.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak bakso tahu udang simple dan enak hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 11 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakso tahu udang simple dan enak yuk!

Untuk menghidangkan Bakso tahu udang simple dan enak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 buah of tahu sutra/tahu cina.
  2. Gunakan 16 ekor of udang segar.
  3. Sediakan 4 sendok makan of tepung tapioka.
  4. Gunakan 1 buah of putih telur.
  5. Sediakan of Lada hitam.
  6. Ambil 2 siung of Bawang putih.
  7. Ambil seperlunya of Garam.
  8. Sediakan of Bubuk kaldu jamur secukupnya/masako.

Bakso udang enak yang kenyal dan lembut dari Cedea, Minaku, Bumifood, dengan rasa yang Eits, masih ada bakso udang yang lembut banget! Salah satunya bakso udang dari Shifudo ini. Lihat juga resep Bakso Goreng Udang enak lainnya. Jika Anda mencari Tahu Bakso yang enak di Jakarta, di sini solusinya.

Proses memasak Bakso tahu udang simple dan enak:

  1. Potong tahu menjadi bbrapa bagian..potong kecil2 membentuk segitiga...lalu goreng setengah kering.
  2. Setelah itu belah bagian tengah tahu untuk nanti di isi daging udang.
  3. Bersihkan semua udang buang kulit dan kepala lalu belah dua dan buang bagian kotoran hitam yg di bagian tengah,lalu blender halus.
  4. Kupas bawang putih lallu blender halus.
  5. Siapkan wadah masukan daging udang yg sudah di blender juga bawang putih,lada,garam,penyedap,tepung tapioka,dan putih telur.
  6. Lalu aduk rata menggunakan sepatula/sendok.
  7. Ambil tahu yang sudah di belah bagian tengahnya lalu masukan adonan daging udang smp penuh.
  8. Lakukan terus hingga potongan tahu habis.
  9. Setelah itu kukus selama 25 menit hingga bakso tahu udang menggembung.....
  10. Lalu bisa di angkat,bisa anda kemas dan simpan di frezzer jika blm akan di gunakan.saran penyajianya akan sy upload di resep slanjutnya.
  11. Selamat mencoba.
Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet Tahu Bakso sangat cocok dihidangkan di berbagai kesempatan seperti: Kumpul Kerluarga, acara arisan RT, arisan keluarga, acara kantor, dll. Camilan yang satu ini jadi favorit banyak orang karena rasanya yang gurih nikmat dan mengenyangkan. Yang jual bakso tahu ini pun cukup ba. Bakso udang atau resep bakso udang juga dapat ditemukan di beberapa daerah indonesia pada umumnya di daerah pesisir. disana cukup Mungkin itu saja yang saya deskripsikan tentang resep bakso udang sederhana dan enak,apabila ada kalimat kalimat yang tidak berkenan dalam membuat. Anda bisa membuat bakso udang sebagai bahan utamanya.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bakso tahu udang simple dan enak. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar