-->

Pengertian Internasional (Artikel Lengkap)

Mungkin Anda sedang mencari: Pengertian Hubungan Internasional (Artikel Lengkap)

Internasional yakni sesuatu yang menyangkut lebih dari satu negara. Sesuatu tersebut dapat berupa sebuah perusahaan, bahasa, atau organisasi. Arti internasional sebagai sebuah kata berarti interaksi antara lebih dari satu negara, atau melampaui batas negara. Salah satu misalnya yakni aturan internasional yang telah diakui oleh lebih dari satu negara atau bahkan hampir semua negara di dunia dan juga bahasa internasional yang merupakan bahasa yang dituturkan oleh penduduk di lebih dari satu negara. Dalam bahasa Indonesia, internasional disebut juga “manca negara” atau “luar negeri”. Kata “internasional” sesekali dipakai sebagai sinonim kata “global” atau “dunia”.

Internasional yakni sesuatu yang menyangkut lebih dari satu negara Pengertian Internasional (Artikel Lengkap)politik, “internasional” mungkin merujuk kepada “politik internasional”.

  • Dalam bidang hukum, “internasional” mungkin merujuk pada beberapa disiplin aturan internasional menyerupai aturan publik internasional, aturan kriminal internasional, dll.
  • Dalam bidang seni, gerakan seni internasional yakni gerakan seni yang dilakukan oleh seniman di lebih dari satu negara.
  • 3. Arti Kata Internasional

    Berikut yakni arti kata “internasional” berdasarkan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

    internasional: in.ter.na.si.o.nal [adj] menyangkut bangsa atau negeri seluruh dunia; antarbangsa


    Sumber:

    Judul

    Alamat

    International http://en.wikipedia.org/wiki/International
    Mancanegara http://id.wikipedia.org/wiki/Mancanegara
    Definisi internasional http://kamusbahasaindonesia.org/internasional/mirip


    Anda dapat request artikel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke

    LihatTutupKomentar