-->

Opera Mini APK 40.1.2254.138129

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Deskripsi Aplikasi Opera Mini

Download Opera Mini APK Terbaru – Browser Opera Mini untuk Android memungkinkan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa membuang-buang paket data Anda. Peramban yang cepat dan aman ini menghemat banyak data Anda.

Fitur baru

► Blokir iklan – Opera Mini memiliki pemblokir iklan bawaan, sehingga Anda dapat menjelajahi web tanpa iklan yang mengganggu.

► Tambah ke layar Home – Tambah situs yang sering Anda kunjungi ke layar Home mobile Anda dengan satu klik.

Kenapa Memilih Opera Mini?

► Pantau terus data Anda – Anda dapat memeriksa penghematan Anda di menu pengaturan dan melihat seberapa banyak data yang dihemat oleh Opera Mini untuk Anda.

► Melakukan banyak tugas – Simpan banyak laman terbuka sekaligus dengan banyak tab.

► Menjelajah secara pribadi – Kita semua punya laman-laman yang pernah kita kunjungi tetapi tidak perlu diingat. Jika Anda tidak ingin ada laman yang tersimpan di riwayat, Anda bisa menjelajah dengan mode penyamaran menggunakan tab pribadi.

► Pengunduhan yang lebih pintar – Unduh file di belakang layar dan beri jeda untuk unduhan file berukuran besar hingga Anda mendapatkan jaringan Wi-Fi. Opera Mini akan memberitahu Anda jika unduhan sudah selesai. Cukup klik pemberitahuan untuk membuka unduhan Anda – tidak perlu lagi membuka folder satu per satu.

Hal menarik lainnya

✔ Simpan situs favorit: Ketuk tombol + di bilah pencarian untuk menyimpan halaman ke Panggil Cepat Anda, menambahkannya ke bookmark mobile atau membacanya saat offline.

✔ Dapatkan berita terbaru: Laman awal menyimpan semuanya di satu tempat. Pilih kategori yang Anda inginkan dan Opera Mini akan menampilkan cerita-cerita terbaik dan konten terbaru dari seluruh web.

✔ Sinkronkan perangkat Anda: Bebaskan diri Anda mengakses semua bookmark, pintasan Panggil Cepat, dan buka tab dari perangkat Anda yang lain.

✔ Tampilan malam: Redupkan pencahayaan layar demi kesehatan mata Anda.

✔ Ganti mesin pencari Anda: Tetapkan mesin pencari default favorit Anda.

Unduh Opera Mini dan cobalah salah satu cara tercepat menjelajah web di perangkat seluler Anda.

Informasi lebih detil Google Play

Supported Android
{4.1 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean(4.1–4.3.1)- KitKat (4.4–4.4.4)- Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Download Opera Mini APK 40.1.2254.138129 untuk Android

Opera Mini fast web browser_v40.1.2254.138129.apk

LihatTutupKomentar