-->

Canva Mod Apk 2.47.0 (Premium)

Screenshot Image
Screenshot Image

Canva termasuk aplikasi yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok Art Design di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Canva’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan aplikasi penuh tantangan yang satu ini. 

Aplikasi Canva Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan aplikasi  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk aplikasi Canva asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi tentang aplikasi Canva :

Canva membuat desain dan pengeditan video luar biasa sederhana (dan menyenangkan)! 🙌 Buat kartu Natal yang menakjubkan, wallpaper Liburan, dan salam Tahun Baru dengan foto dan video Anda — bahkan jika Anda bukan ahli desain!

Aplikasi desain grafis gratis serbaguna: editor lengkap, pembuat cerita Instagram, pembuat video, pembuat kolase video, pembuat logo dan pembuat poster, pembuat buku pembuat papan suasana hati – Canva adalah aplikasi pengeditan terbaik.

Rancang sampul Sorotan Instagram Anda, Instagram Story atau tanpa kiriman pos, buat logo dan spanduk untuk jejaring sosial: Facebook, Pinterest, dan Twitter. Anda juga dapat membuat undangan ulang tahun undangan pernikahan.

Tetap terhubung dengan pembuat logo atau desainer logo kami untuk kartu bisnis, poster, atau posting Instagram Anda. Tersedia di ponsel komputer Anda untuk kembali ke desain Anda kapan saja, di mana saja.

Cara Menggunakan Canva :

  1. Mulai dari awal atau desain yang siap digunakan
    Buat desain dengan kanvas kosong kami, atau hemat waktu dan gunakan 60.000 templat GRATIS kami yang dibuat oleh desainer profesional, termasuk logo video. Tidak perlu tutorial atau menggambar desain tangan. Gunakan desainer logo pembuat logo, poster, dan alat editor video kami untuk mahakarya Anda.
  2. Gunakan gambar yang sempurna
    Unggah gambar dan video dari galeri perangkat Anda, atau pilih dari pustaka foto ilustrasi premium kami untuk membuat logo, poster, dan video yang sempurna.
  3. Edit tambahkan teks ke foto atau video
    Menambahkan kutipan atau beberapa teks ke grafik dengan mudah. Ubah font (kami punya 500+ opsi!), Ukuran, warna, jarak, dan posisi.
  4. Edit gambar seperti pro
    Gunakan editor gambar gratis kami untuk menerapkan filter foto, mengubah kecerahan, menambahkan sketsa, dan banyak lagi.
  5. Pamerkan ke dunia
    Bagikan desain langsung ke Instagram, WhatsApp, email, atau cukup simpan ke perangkat Anda.

Gunakan Canva untuk Media Sosial
• Buat instaquote yang mengesankan dengan sampul Highlight Instagram, pembuat ikon sorotan Instagram, dan pembuat cerita Instagram
• Buat Posting Facebook Sampul Facebook
• Desain Pinterest Twitter banner thumbnail + aplikasi pengeditan video untuk Youtube
• Buat kartu, evites, kolase foto gunakan Canva sebagai pembuat gambar, pembuat poster atau pembuat logo untuk semua media sosial
• Kartu Liburan dan Template Cerita Natal Gratis
• Desain Kutipan Tahun Baru yang meriah, Pembuat Kartu Natal

Gunakan Canva untuk Semuanya
• Desainer logo, sampul buku, desain blog untuk proyek apa pun
• Evites untuk acara apa pun: pembuat kartu ulang tahun, pembuat undangan pernikahan, pembuat Evite
• Sederhana, aplikasi pengeditan gambar gratis
• Pembuat kolase foto, pembuat brosur, pembuat spanduk untuk segala acara
• Desain kutipan motivasi dan meme lucu
• Template Cerita Instagram yang menakjubkan
• Editor video dan pembuat film Instagram gratis; edit templat video
• Pembuat undangan pesta, pembuat poster sekolah, pembuat spanduk video
• Untuk bisnis: editor logo, brosur, resume, presentasi, pembuat poster promo

Buat Desain dengan Cepat
Gunakan Cari untuk menemukan templat lebih cepat. Ketik tema Anda: “kartu ulang tahun,” “kolase foto bayi,” selebaran penjualan, “” simpan kartu tanggal, “” pembuat poster musik, “” posting media sosial yang indah, “lebih banyak.

Berkolaborasi di Canva
Buat tim gratis untuk berbagi mengedit desain dengan mudah dengan teman atau kolega. Bekerja bersama dalam presentasi, kartu nama, brosur, kebutuhan desain lainnya. Tingkatkan ke Canva Pro untuk mengatur warna merek Anda unggah font merek.

Canva Membuat Anda Terlihat Bagus
Gunakan Canva sebagai pembuat undangan, pembuat poster, pembuat logo, pembuat undangan online, pembuat kartu nama. Tambahkan video ke Story Instagram Anda berikutnya untuk menjadikannya hidup!

Download Canva Mod Apk 2.47.0 (Premium) untuk Android

Canva-Premium-v2.47.0_build_11334-Mod.apk

LihatTutupKomentar