-->

Bahan Tayang (Ppt) Bahasa Indonesia Kelas 8 Smp Kurikulum 2017 Revisi 2017


Kewajiban seorang guru selain menyusun RPP, Silabus, jadwal semester, jadwal tahunan, KKM, keterkaitan Standar Kompetensi Lulusan, kompetensi dasar, indikator pencapaian kompetensi dan materi pembelajaran dan perangkkat pembelajaran lainnya.... "wah banyak juga ya kiprah guru,, hee.eee canda dikit biar segeeerr.." Guru di haruskan juga mempersiapkan faktor pendukung lainnya dalam proses acara mencar ilmu mengajar. kemudian apa saja faktor pendukung tersebut salah satunya ialah menciptakan slide power point (PPT) atau yang lebih terkenalnya materi tayang.. waduhh perangkat yang lain aja belum tamat di buat udah nambah lagi kiprah guru. eeeiiit hening jangan panik dulu semua niscaya ada solusinya.. apalagi jikalau sering berkunjung ke blog sederhana ini minimal dapat mengurangi kiprah dan beban para rekan guru dalam menyusun manajemen sekolah.

Semua artikel yang saya posting di disini saya bagikan secara gratis! mengapa demikian ? karena, pertama saya tahu persisi dan mengalami betapa sulitnya menjadi seorang guru (bukan sulit dalam melakukan acara mencar ilmu mengajar tapi sulit dalam menciptakan dan menyusun perangkat pembelajarannya), yang kedua membantu meringankan kiprah manajemen guru, yang ketiga saya banyak berbuat baik aja..(kok malah curhat ya.. heee.) balik lagi ke dilema materi tayang, jadi yang akan saya bagikan kini ialah slide power point (PPT) atau materi tayang Bahasa Indonesia kelas 8 Sekolah Menengah Pertama revisi terbaru sesuai dengan buku guru dan buku siswa yang di keluarkan oleh Kemendikbud Tahun 2017.

Berikut ini ialah Materi materi tayang (PPT) Bahasa indonesia kelas 8 Sekolah Menengah Pertama revisi 2017 terbaru full untuk satu tahun 2 semester ganjil dan genap yang dapat dijadikan acuan untuk mendukung acara mencar ilmu mengajar (KBM) di dalam kelas.

BAB 4 Teks Puisi
BAB 8 Teks Drama
Untuk lebih jelasnya mengenai slide power point (PPT) Bahasa Indonesia kelas 8 Sekolah Menengah Pertama di bawah ini saya tampilkan penampakannya.

Selain Bahan Tayang (PPT) dalam blog ini juga saya bagikan seccara gratis perangkat pembelajaran lainnya menyerupai Silabus, RPP,Tematik, SKL, Bimbingan Konseling (BK), materi bimbing atau materi pembelajaran yang sudah saya kemas biar gampang di gunakan dan semoga semua artikel yang saya buat ini dapat memberi manfaat khususnya untuk para rekan guru yang sudah mencerdaskan generasi bangsa kita tercinta Indonesia.
LihatTutupKomentar